Jelang Pergantian Tahun, Polda Sumsel Imbau Warga Jaga Kamtibmas

IMG_20211229_135604

Palembang, Sriwijaya Media – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH., melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi, MM., mengimbau warga menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif jelang pergantian tahun 2021 menuju tahun 2022.

Hal tersebut disampaikannya saat dikonfirmasi di ruang kerjanya pada Rabu (29/12/2021).

Bacaan Lainnya

Dia mengajak kepada seluruh warga Sumsel untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif jelang pergantian tahun.

“Keamanan dapat terwujud apabila ada kesadaran dari semua pihak untuk saling menjaga dan saling mengingatkan satu sama lain untuk tidak melakukan kegiatan atau tindakan melanggar hukum,” ujar alumni Akpol 91 ini.

Dia pun meminta seluruh warga pada saat pergantian tahun 2022 untuk tidak melakukan konvoi atau pawai yang menyebabkan kerumunan massa dan mengganggu arus lalu lintas.

“Apabila masih ditemukan akan kami tindak tegas sesuai peraturan berlaku,” terangnya.

Begitu juga dengan kegiatan warga, baik itu hiburan atau apapun yang menyebabkan terjadinya kerumunan akan ditindak tegas, sesuai aturan berlaku guna mencegah penyebaran Covid-19 di Sumsel.

“Mari kita jaga Sumsel tetap aman, damai dan sehat terhindar dari Covid-19,” pintanya.

Kabid juga mengimbau warga untuk tetap menaati protokol kesehatan (prokes) dan melaksanakan vaksinasi.

“Pastikan diri kita sudah divaksin untuk mencegah bahaya Covid-19 dan selalu terapkan prokes ketat dalam beraktivitas,” jelasnya.(ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *