Tahun Baru Imlek, The Zuri Hotel Tawarkan Ciatok Dinner Rp2.888.000/ Table

IMG_20220124_153751

Palembang, Sriwijaya Media – Dalam rangka Chinese New Year 2022, Zuri Hotel Management menaungi The Zuri Hotel Palembang menawarkan konsep dinner dengan sistem Ciatok Dinner seharga Rp2.888.000/table.

General Manager The Zuri Hotel Palembang Darwin Siahaan saat ditemui di hotelnya, Senin (24/1/2022) menyatakan promo itu berlaku untuk 1 meja terdiri dari 8 orang.

Bacaan Lainnya

“Chinese New Year 2022 kali ini kita mengambil tema “Year of Tiger”. Cukup membayar Rp2.888.000/table, pelanggan bisa menikmati menu spesial Chinese New Year berkonsep dinner. Chinese New Year Ciatok Dinner Special dengan menyuguhkan ragam kuliner khas Imlek untuk santap keluarga,” kata Darwin.

Menurut dia, tema yang diusung itu mengandung arti sebagai tahun keberanian dengan perayaan dan beragam kegiatan serta dekorasi unik dan menarik.

Dia mengaku menu special Chinese New Year Ciatok Dinner akan berlangsung pada 31 Januari 2022, mulai pukul 18.00Wib sampai pukul 21.30Wib.

“Sembari makan malam, pelanggan juga dapat menikmati live music at grand ballroom, Angpao Tree The Zuri Hotel Palembang, Barongsai, Lady Boy, MC Doddy,” paparnya.

Dia melanjutkan pihaknya juga memberikan kemudahan bagi para pengguna kartu kredit Bank BCA diberi diskon sebesar 20 persen.

Harga Rp2.888.000/table itu, kata dia, pengunjung bisa menikmati menu Yu Sheng ada Appetizer terdiri dari Three Kinds Of Salad (salad buah, lumpia, jamur crispi), Soup terdiri dari Yin and Yang Shark Fin Soup (Yin and yang Soup Sirip Ikan Hiu).

Sedangkan untuk Main Coursenya ada Thai Style Team Carp (gurame Tim Apa Thailand), Spicy Fried Chicken with Fire Salt (ayam goreng rempah ala garam api).

Selain itu, ada Lehongkien Shrimp (udang Lehongkien), Emperor’s Fried Rice (nasi goreng ala kaisar), Sio Pol Coy Scallop Butter Curry (sio pok coy kari mentega), Dan Dan Noodle Scallop (dan dan mie kerang), serta ada Dessert terdiri dari Longan Tofu Iced Chingfuliang Style (es Longan tahu qala Chingfuliang).

Dia memastikan pengunjung akan merasakan pengalaman perayaan malam tahun baru imlek dalam suasana meriah dan disambut dengan berbagai sajian makanan ala hotel berbintang yang memanjakan lidah semua orang yang menikmatinya.

“Chinese New Year Dinner 2022 ini tak hanya menghadirkan berbagai menu masakan ala hotel berbintang, tapi juga menghadirkan acara hiburan lainnya untuk seluruh pengunjung,” jelasnya.

Dia mengajak masyarakat dari berbagai kalangan untuk merayakan kemeriahan malam Tahun Baru Imlek 2022 di The Zuri Hotel Palembang dan nikmati beragam hidangan lezat bersama keluarga dan orang terkasih.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *