Pengurus Karang Taruna Kota Pagaralam Masa Bakti 2021-2026 Dikukuhkan

IMG-20220128-WA0158

Pagaralam, Sriwijaya Media – Rano Fahlezi, SE., M.Si., resmi menakhodai Karang Taruna Kota Pagaralam masa bakti 2021-2026.

Pelantikan dan Pengukuhan dilakukan Ketua Karang Taruna Sumsel Yudha Novanza Utama disaksikan Walikota (Wako) Pagaralam Alpian Maskoni, di Gedung Serba Guna SD 74 Gunung Gare, Jum’at (28/1/2022).

Bacaan Lainnya

Wako Pagaralam Alpian Maskoni mengucapkan selamat kepada pengurus Karang Taruna yang baru saja dilantik.

Wako berpesan agar pengurus dapat melaksanakan aksi nyata dan bersentuhan langsung dengan masyarakat Kota Pagaralam.

“Karang Taruna adalah organisasi yang besar dan sebagaimana kita ketahui di setiap pedesaan dan kelurahan masih banyak para pemuda melakukan kegiatan mengatasnamakan Karang Taruna. Saya berharap kedepan sinergi Karang Taruna dengan Pemkot Pagaralam ditingkatkan dan Karang Taruna dapat menjadi agen perubahan,” terang Wako.

Di tempat sama, Ketua Karang Taruna Kota Pagaralam Rano Fahlezi menambahkan rasa syukur karena kegiatan pengukuhan pengurus Karang Taruna Kota Pagaralam berjalan lancar.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Wako Pagaralam karena telah memberikan masukan dan motivasi bagi para pengurus Karang Taruna Kota Pagaralam.

“Karang Taruna Pagaralam siap bersinergi dengan Pemkot Pagaralam. Semoga kerjasama yang baik ini tetap berlanjut kedepannya,” jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua Karang Taruna Sumsel Yudha Novanza Utama, Kasi Humas Polres Pagaralam AKP Wendi Kayadu, Ketua TP PKK Kota Pagaralam Rahma Hareni Noor, Ketua Farms Wanita Monalisa, M.kes., Pengurus Karang Taruna Kabupaten OKU, Pali, Kota Lubuk Linggau serta tamu undangan lainnya.(Aceng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *