Kapolres Lahat Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla Al Kautsar Polsek Kikim Barat

IMG-20220224-WA0135

Lahat, Sriwijaya Media – Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto didampingi Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana, S.Ik, Kabag SDM Polres Lahat Kompol M Nuh, dan Kabag Logistik Polres Lahat Kompol Telaum Banua melakukan peletakan batu pertama pembangunan musholla Al Kautsar Polsek Kikim Barat, Kamis (24/2/2022).

Kapolres Lahat disambut langsung Kapolsek Kikim Barat Iptu Edi Harahap, didampingi Camat Kikim Barat Darwis Salim, tokoh masyarakat (tomas) Kikim Barat, dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto mengapresiasi inisiatif Kapolsek Kikim Barat untuk membangun musholla.

Keberadaan musholla ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat, baik untuk anggota ataupun masyarakat sekitar dan pengguna jalan.

“Kami harap juga semoga pembangunan musholla ini cepat selesai. Tak cukup  sekedar berdo’a saja, tetapi tolong di bantu untuk penyelesaian pembangunan musholla ini. Mudah-mudahan ini akan menjadikan ladang amal bagi kita semua,” tutur Kapolres.

Sementara itu, Kapolsek Kikim Barat Iptu Edi Harahap menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto yang telah hadir di Mapolsek Kikim Barat dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Musholla Al Kautsar.

“Bapak Kapolres kerap melintas dan singgah di polsek dan memiliki ide untuk membangun musholla. Alhamdulillah kini terealisasi pembangunan Musholla Al Kautsar ini,” jelasnya.

Camat Kikim Barat Darwis Salim berharap mudah-mudahan keberadaan musholla ini nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat, mengingat aksesnya berada di pinggir jalan lintas.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *