Guru dan Pegawai TU SMKN 5 Sukseskan Vaksinasi Booster

IMG_20220224_222642

Palembang, Sriwijaya Media – SMK Negeri 5 Palembang bekerjasama dengan Polrestabes Palembang menggelar vaksinasi booster bagi guru dan pegawai TU, di sekolah setempat, Kamis (24/2/2022).

Kepala SMK Negeri 5 Palembang Zulkarnain mengatakan tercatat ada 32 guru dan pegawai TU yang mengikuti vaksinasi booster hari ini.

Bacaan Lainnya

“Dari 134 guru dan TU yang ada di SMKN 5, baru 32 yang ikut vaksinasi booster. Sementara sisanya belum cukup waktu 6 bulan untuk mengikuti vaksin booster,” ujarnya.

Zulkarnain menuturkan, vaksinasi booster ini dapat terselenggara berkat kerjasama Polrestabes Palembang melalui Polsek IB 1.

“Awalnya diinfokan kalau ada 12 orang yang mau divaksin boster, maka Polsek IB 1 siap datang ke sekolah. Mengingat ada 32 orang yang siap divaksin, maka pelaksanaan vaksinasi booster dilakukan hari ini,” terangnya.

Dengan dilaksanakan vaksinasi booster bagi guru dan pegawai TU, kata dia, diharapkan pendidik kebal dengan Covid-19. Sehingga pembelajaran tatap muka (PTM) dapat dilaksanakan 100 persen.

“Semoga PTM terbatas dihapus. Pelajar dan pendidik minta agar dilakukan PTM,” jelas Zulkarnain seraya menambahkan saat ini kelas 12 fokus PTM terbatas, kelas 10 belajar secara daring. (Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *