Satlantas Polres Muba Perbaiki Jalan Negara yang Rusak

IMG_20220226_094835

Sekayu, Sriwijaya Media – Aksi bakti sosial (baksos) Satlantas Polres Musi Banyuasin (Muba) patut diapresiasi. Pasalnya, personel bergotong royong memperbaiki jalan rusak dan berlubang, khususnya ruas jalan negara penghubung Palembang-Lubuk Linggau, Simpang Lampu Merah Rumah Pintar Kelurahan Balai Agung Kecamatan, Sekayu, Jum’at (25/2/2022).

Kendati jalan tersebut bukan tanggung Polri, namun institusi dibawah pimpinan Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy itu peduli dengan keselamatan pengendara dengan menggunakan peralatan seadanya.

Terlihat beberapa personel Satlantas Polres Muba bersama warga setempat bergotong royong bersama memperbaiki jalan rusak.

Jalan yang rusak dan berlubang itu diperbaiki dengan cara dicor. Hal ini dilakukan agar pengguna jalan l bih nyaman dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy, SH., S.Ik., M.Si., melalui Kasat Lantas Polres Muba AKP Sandi Putra, S.Ik., membenarkan kegiatan baksos tersebut dilakukan di Simpang Balai Agung, tepatnya di ruas Jalan Negara dari Palembang menuju Lubuk Linggau.

“Pada saat anggota melakukan pengaturan pagi dan sore, sudah banyak pengendara roda dua yang terjatuh akibat jalan berlubang. Kami tidak ingin terjadi lakalantas yang merugikan masyarakat, sehingga dilakukan penampalan secara mandiri, demi kenyamanan masyarakat dalam berkendara,” kata Kasat.

Kasat berharap kedepannya jalan di wilayah Kabupaten Muba ini tidak berlubang dan makin dalam.(Berry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *