Didukung Disperin Sumsel, Baking dan Cooking with Elmer Buat Fizza Mini Digelar

IMG-20220313-WA0056

Palembang, Sriwijaya Media – Didukung Dinas Perindustrian (Disperin) Sumsel, PT Elmer, Bank BJB dan air mineral Blessa, Baking dan Cooking With Elmer akhirnya digelar, di Palembang Square (PS) Mall lantai 4, Minggu (13/3/2022).

Kepala Disperin Sumsel Ir Hj Ernila Rizar, MM., membuka langsung kegiatan tersebut sekaligus membuka acara Master of Ceremony (MC) Merry dan Erika Indriani, Mentor Rosalina dan Shaviro Pasha.

Bacaan Lainnya

Kepala Disperin Sumsel Ir Hj Ernila Rizar, MM., mengatakan kehadirannya disini untuk memberikan semangat dalam acara Baking dan Cooking With Elmer.

Walaupun acaranya relatif kecil, namun pihaknya ingin memberikan semangat kepada para peserta.

“Kami apresiasi adanya kegiatan ini dan kami harapkan komunitas lain dapat menggelar kegiatan seperti ini guna menciptakan wirausaha baru,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga akan mensupport dengan kemudahan perizinan, branding, kemasan, dan promosinya.

“Di masa pandemi ini, acara ini membuat orang jadi lebih produktif. Ini bisa membuat ibu-ibu rumah tangga produktif dirumah membuat usaha sampingan. Pastinya pemerintah akan mensupport untuk industri kecil menengah,” jelasnya.

Sementara itu, Koordinator Baking dan Cooking with Elmer Madam Atie didampingi Sekretaris Maulina menambahkan, acara ini membuat dan memasak yaitu fizza mini dan membuat roti goreng.

“Kegiatan ini diikuti sekitar 40 peserta yang hobi memasak. Mungkin dengan adanya pelatihan ini bisa menjadi menu tambahan untuk berbuka puasa,” tuturnya.

Atie berharap acara ini dapat menjadi referensi bagi peserta maupun komunitas lainnya dalam mencari menu jelang Ramadan nanti.(Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *