Kreasi Dapur Wilmar Bersama TUW Adakan Baking Demo Pembuatan Kue

Kreasi Dapur Wilmar bersama Komunitas TUW Palembang mengadakan baking demo pembuatan kue pie dan roti manis, di Ruko Pempek Kapten Haka, Kamis (11/5/2023)/sriwijayamedia.com-ocha

Sriwijayamedia.com – Kreasi Dapur Wilmar bersama Komunitas The Ultimate Women (TUW) Palembang kembali mengadakan baking demo dengan menampilkan resep masak kue pie dan roti manis, di Ruko Pempek Kapten Haka, Jalan Brigjen Hasan Kasim, Celentang Simpang Sapta Marga, Kamis (11/5/2023).

Chef Jhoni Wilmar dari Jakarta mengaku sangat bangga melihat antusiasme peserta mengikuti pelatihan masak kue pie dan roti manis.

Bacaan Lainnya

Dia berharap peserta dapat menyerap ilmu yang diberikan sehingga kedepan bisa membuat roti berkualitas.

“Mudah-mudahan setelah ikut pelatihan ini, mereka bisa membuka bakery sendiri. Saya harap juga kerja sama dengan komunitas TUW terus berlanjut kedepannya,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas TUW Atie mengapresiasi antusias anggota TUW dalam mengikuti cara pembuatan kue pie dan roti manis.

“Ada sekitar 25 anggota TUW yang mengikuti baking demo ini. Mudah-mudahan usai mengikuti pembuatan kue ini mereka dapat menjadikan usaha sampingan yang menghasilkan,” jelasnya. (ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *