Hadiri Yudisium FH Universitas Sjakhyakirti, Ini Pesan Moril Gubernur Deru 

Gubernur Sumsel H Herman Deru, menghadiri yudisium angkatan ke 52 Sarjana Hukum FH Universitas Sjakhyakirti, di Grand Ballroom Arya Duta Hotel Palembang, Kamis (1/9/2022)/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com – Gubernur Sumsel H Herman Deru, menghadiri yudisium angkatan ke 52 Sarjana Hukum Fakultas Hukum (FH) Universitas Sjakhyakirti, di Grand Ballroom Arya Duta Hotel Palembang, Kamis (1/9/2022).

Yudisium ini juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sumsel Drs H Riza Fahlevi, Rektor Universitas Sjakhyakirti Dr Ir Agoes Thony, Ak., M.Si., Dekan FH Universitas Sjakhyakirti Palembang Hj Desmawati Romli, dan undangan lainnya. 

Bacaan Lainnya

Gubernur Sumsel H Herman Deru mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang diyudisium hari ini.

“Hidup membutuhkan kejujuran, kedisplinan, dan integritas. Saya ingin mengajak adik-adik untuk memastikan langkah selanjutnya setelah yudisium ini, dan tetap menjaga nama baik almamater,” terangnya. 

Sementara itu, Rektor Universitas Sjakhyakirti Dr Ir Agoes Thony, Ak., M.Si., menambahkan hari ini yudisium FH diikuti sebanyak 144 orang.

“Jika mau sukses, kunci untuk menjadi pemimpin sukses, yakni harus bisa memimpin diri sendiri terlebih dahulu. Setelah bisa memimpin diri sendiri, baru bisa memimpin orang lain,” katanya.

Dia melanjutkan untuk menuju Kampus Merdeka, pihaknya akan melaksanakan Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka, sehingga sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi (Kemendikbudristekdikti). 

Begitu pun infrastruktur, akan ditingkatkan lebih baik lagi.

“Saya berpesan agar tetap jaga almamater dan sukses selalu dalam meniti karir,” bebernya.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Sjakhyakirti Hj Desmawati Romli berharap semoga ilmu yang didapat sewaktu kuliah dapat diaktualisasikan ke tengah masyarakat.

“Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung. Jaga nama baik almamater,” jelasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *