Dikukuhkan, Cawabup Lahat BM Minta Tim Pemenangan Bekerja Maksimal

Cawabup Lahat BM berfoto bersama dengan Tim Pemenangan Kecamatan Mulak Sebingkai dan Mulak Ulu/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Ribuan anggota Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Lahat Yulius Maulana, ST., – DR H Budiarto Marsul, SE., M.Si., (YM-BM) dari 15 desa dalam Kecamatan Mulak Sebingkai dan Mulak Ulu resmi dilantik, Minggu (27/10/2024).

Saat prosesi pelantikan, BM meminta agar semua semua elemen Tim Pemenangan yang dilantik hari ini untuk bekerja maksimal sesuai dengan tugasnya masing-masing demi memenangkan paslon YM-BM.

Bacaan Lainnya

“Untuk itu, hari ini Tim Pemenangan YM-BM secara resmi kami lantik. Siap memenagkan paslon nomor 1..?”, tanya BM disambut teriakan “Siap” oleh massa.

Dalam kesempatan sama, Tokoh Masyarakat (Tomas) Mulak Sebingkai Mursidi alias Jegau menyampaikan bahwa masyarakat se-Kecamatan Mulak Sebingkai sangat berharap supaya paslon YM-BM menjadi Bupati dan Wabup Lahat.

“Apabila paslon nomor 1 YM-BM ini terpilih menjadi Bupati dan Wabup Lahat nanti, maka kami masyarakat akan dapat secara langsung berkomunikasi kepada Pejabat Daerah. Terlebih ada beberapa anggota DPRD Lahat asal Dapil IV, seperti Jiki dan Ardiansyah dari Partai PDIP dan Gerindra,” terang Jegau.

Anggota DPRD Lahat Jiki Renalzon menyatakan siap menampung dan merealisasikan usulan yang nanti akan disampaikan masyarakat Mulak Sebingkai.

“Tapi syaratnya, kita mesti jadikan dulu YM-BM ini sebagai Bupati dan Wabup. Mari kita satukan tekad untuk memenangkan paslon nomor 1 ini”, ajaknya.

Hadir dalam kesempatan ini, Ibu BM Hj Haslinda, Tomas Empat Lawang H Muzakar, Wakil Ketua DPR Lahat Gaharu, Ustadz Taufik, Srikandi YM-BM Nur Habiah, Ketua PKN Sisilia Gumay dan sejumlah undangan lainnya.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *