Buka GITF 2024, Ini Arahan Staf Ahli Gubernur Sumsel

Opening ceremony GITF Tahun 2024, dilaksanakan oleh PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk., secara resmi dibuka, di Atrium Palembang Icon, Jum'at (25/10/2024)/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com – Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Sumsel Ir Pandji Tjahjanto, S.Hut., M.Si., membuka secara resmi acara opening ceremony Garuda Indonesia Travel Festival (GITF) Tahun 2024, dilaksanakan oleh PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk., di Atrium Palembang Icon, Jum’at (25/10/2024).

Staf Ahli Gubernur Sumsel Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Setda Provinsi Sumsel Ir Pandji Tjahjanto, S.Hut., M.Si., menegaskan Provinsi Sumsel merupakan salah satu provinsi dengan masyarakat pengguna layanan transportasi udara yang cukup banyak.

“Sehingga pemerintah Sumsel terus berupaya membantu memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam menggunakan atau menikmati layanan transportasi udara,” ujarnya.

Pemprov Sumsel tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk., yang telah turut mendukung Sumsel dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Khususnya pada transportasi udara dengan memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata dengan harga terbaik yang pernah ada dalam waktu dekat ini.

“Diharapkan adanya GITF Tahun 2024 ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Provinsi Sumsel, dan Pemprov Sumsel sangat mendukung serta mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini,” ungkapnya.

Diketahui, kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak di kota-kota besar lainnya, seperti Medan, Surabaya, Denpasar, Makasar, dan Jaya Pura.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari 25 Oktober 2024 – 27 Oktober 2024.

“Semoga Garuda Indonesia menjadi maskapai penerbangan yang terus berinovasi dan berkreasi serta dicintai oleh masyarakat Sumsel,” terangnya.

Sementara itu, General Manager (GM) PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk., Fachradina Ramadhani menambahkan kegiatan GITF ini dilaksanakan serentak di 6 kota yakni Medan, Palembang, Surabaya, Ujung Pandan, Denpasar, dan Jaya Pura.

Melalui kegiatan ini, pihaknya berharap ada peningkatan pariwisata, baik domestik maupun Internasional.

“Kita juga memberitahukan kepada masyarakat luas, bahwa terbang dengan menggunakan Garuda Indonesia tidak harus mahal. Menjelang Natal dan Tahun baru nanti, pastinya kita akan menambah frekuensi baik domestik dan Internasional,” jelasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *