Cawabup Lahat BM Salat Jum’at Berjamaah di Masjid Nurul Iman Desa Muara Dua

Cawabup Lahat BM berfoto bersama dengan pengurus Masjid Nurul Iman, Desa Muara Dua Pagar Gunung/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Didampingi adiknya yang juga anggota DPRD Kabupaten Lahat Gaharu, calon Wakil Bupati (Cawabup) Lahat H Budiarto Marsul (BM) melaksanakan salat Jum’at berjamaah di Masjid Nurul Iman Desa Muara Dua Kecamatan Pagar Gunung, Jum’at (25/10/2024).

Kedatangan BM juga didampingi Ustadz Taufik Hidayat, para ketua partai pengusung dan pendukung disambut hangat oleh para jama’ah.

Dalam khotbahnya, Ustadz Taufik selaku khotib berpesan pada seluruh jama’ah tentang pentingnya persoalan mencintai diri sendiri dan keluarga.

“Dengan lahirnya anak-anak kita, maka bertambah pula tanggung jawab sebagai seorang orang tua. Untuk itu harus dirawat dan diberikan pendidikan yang sesuai dengan tuntunan Allah SWT agar menjadi anak yang soleh dan solehah,” ungkapnya.

Disisi lain, Cawabup Lahat BM mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya pada masyarakat Sukaratu yang sudah menyambut dengan baik kedatangan dirinya.

“Terima kasih atas sambutannya yang sangat luar biasa, semoga ibadah kita hari ini menjadi berkah,” ucap BM sembari memberikan bantuan untuk operasional Masjid Nurul Iman, Desa Muara Dua Pagar Gunung.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *