Paslon YM-BM Mantapkan Kekuatan Tim 5 Desa di Kecamatan Tanjung Tebat

Cawabup Lahat BM berfoto bersama tim pemenangan di 7 desa dalam Kecamatan Pagar Gunung/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Usai mengukuhkan ribuan tim pemenangan di 7 desa dalam Kecamatan Pagar Gunung, pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Lahat 2025-2030 Yulius Maulana, ST., – DR H Budiarto Marsul, SE., M.Si., (YM-BM) langsung memantapkan kekuatan tim 5 desa dalam Kecamatan Tanjung Tebat yang dipusatkan di Desa Tanjung Baru, Jumat (25/10/2024).

Terpantau di lokasi, Cawabup BM didampingi Wakil Ketua DPRD Lahat Fraksi Gerindra Gaharu langsung disambangi ribuan massa.

Bacaan Lainnya

Selain wujud semangat dalam menyambut kehadiran YM-BM, masyarakat setempat terlihat berebut kesempatan untuk berselfiee ria dengan Budiarto dan Gaharu.

Sayangnya, dalam kesempatan itu Cabup Lahat YM belum bisa hadir lantaran ada tugas lain yang mesti dilakukan.

“Atas sambutan yang begitu antusias ini, kami paslon 1 YM-BM sangat senang dan berterima kasih. Semoga ini menjadi awal kerja tim yang baik dan solid”, ungkap Budiarto, di sela bersalaman dengan masyarakat yang hadir.

Angkasa (58), salah seorang pengurus tim 20 desa mengaku sangat terharu menyaksikan semangat riuh gempita semangat warga yang rebutan ingin berselfie dengan BM dan Gaharu.

“Saya selaku masyarakat sekaligus pengurus tim di desa ini merasa bangga di hadapan Pak Budiarto, karena masyarakat di sini kompak ingin mendukung YM-BM sampai meraih kemenangan di Pilkada Lahat nanti”, aku Angkasa.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *