Perkuat Kebersamaan, Astra Motor Sumsel Adakan City Rolling dan Baksos

Astra Motor Sumsel memberikan bingkisan ke pengurus Panti Asuhan Yayasan Daarul Aitam/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Astra Motor Sumsel mengajak para pimpinan jaringan dealer Honda di seluruh Palembang dan Fincoy untuk memperkuat kebersamaan melalui kegiatan city rolling dan bakti sosial (baksos) ke panti asuhan di Palembang.

Gelaran bertajuk Sabtu Touring bareng Dealer & Fincoy (SATOURDAY) ini  memberikan kesempatan untuk menjelajahi kota, sekaligus berbagi kebaikan dengan sesama.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 50 orang bersama-sama berangkat dari Astra Motor Plaju, mengelilingi Kota Palembang sambil merasakan performa sepeda motor Honda yaitu tipe ADV 160, Stylo, PCX 160, serta sepeda motor listrik EM1 e.

Momen ini menjadi kesempatan bagi Astra Motor Sumsel untuk mengajak publik kenal lebih dekat dengan Honda tipe AT High dan inovasi motor listrik Honda.

Usai menjelajahi Kota Palembang, rombongan melanjutkan perjalanan ke Panti Asuhan Yayasan Daarul Aitam. Tujuannya untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di panti asuhan tersebut, serta menyalurkan bantuan berupa sembako sebagai wujud kepedulian Astra Motor Sumsel kepada warga sekitar.

Marketing Manager Astra Motor Sumsel Antofany Yusticia, Rabu (23/10/2024) menjelaskan bahwa SATOURDAY ini menjadi salah satu wadah bagi Astra Motor Sumsel untuk semakin dekat dengan warga dan memberikan kontribusi positif kepada sesama.

“Kegiatan ini bukan hanya tentang menjelajahi kota, tetapi juga tentang komitmen kami untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama dengan harapan dapat berkontribusi secara positif terhadap kesejahteraan warga,” jelasnya.

Agenda SATOURDAY ditutup dengan kopdar bersama di Kopi 7 Kambang Iwak. Para peserta saling bersilaturahmi dan memperkuat solidaritas.

Acara ini diisi dengan momen makan bersama dan berbagai permainan sederhana, menciptakan suasana yang penuh kebahagiaan dan kebersamaan.

“Sejalan dengan semangat Sinergi bagi Negeri, SATOURDAY akan menjadi agenda rutin Astra Motor Sumsel, sebagai salah satu upaya untuk berbagai kepada sesama yang membutuhkan, sekaligus mendekatkan Honda dengan masyarakat sekitar,” jelasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *