Mangkir Dua Kali, Bawaslu OKI Minta Kades Sungai Jeruju Edi Karso Kooperatif

Ketua Bawaslu OKI Romi Maradona/sriwijayamedia.com-ist

Sriwijayamedia.com- Kades Sungai Jeruju, Kecamatan Cengal Kabupaten OKI Edi Karso yang dilaporkan oleh tim advokasi JADI terkait dugaan dukungannya terhadap pasangan calon (paslon) Bupati nomor urut 2 mangkir dari panggilan Bawaslu OKI.

Diketahui, oknum Kades Sungai Jeruju ini sudah dipanggil sebanyak dua kali oleh Bawaslu OKI, namun yang bersangkutan mangkir dari panggilan tersebut.

Bacaan Lainnya

Ketua Bawaslu OKI Romi Maradona, saat dikonfirmasi Rabu (16/10/2024) mengatakan bahwa sejauh ini pihaknya sudah melayangkan dua kali surat panggilan akan tetapi yang bersangkutan mangkir dari panggilan tersebut.

“Ya, kita sudah melayangkan surat panggilan klarifikasi kepada yang bersangkutan yakni pada Senin 14 Oktober dan Rabu 16 Oktober,” katanya.

Menurut dia, pada panggilan pertama pihaknya mengundang bersangkutan untuk hadir langsung ke kantor Gakkumdu. Namun, tidak hadir kemudian, pihaknya juga mengundang yang bersangkutan untuk melakukan klarifikasi via zoom akan tetapi tidak juga digubris.

“Kita memaklumi mungkin jarak tempuh yang bersangkutan ke kantor Gakkumdu sangat jauh makanya kita undang melalui Zoom tapi yang bersangkutan tetap tidak hadir,” terangnya.

Bawaslu OKI akan melayangkan surat panggilan untuk ketiga kalinya dan berharap yang bersangkutan bisa kooperatif dan memenuhi panggilan Bawaslu OKI.(rel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *