Menangkan Pilkada OKI 2024, Paslon JADI Masifkan Konsolidasi dan Penguatan Jaringan

Calon Bupati OKI HM Dja’far Shodiq, Ketua Tim Pemenangan JADI Juni Alpansuri, S.Si., M.Si., dan masyarakat Desa Surya Adi, Kecamatan Mesuji, Kabupaten OKI, berfoto bersama, usai dikukuhkan, Jumat (4/10/2024)/sriwijayamedia.com-ist

Sriwijayamedia.com- Guna memenangkan konstestasi pilkada OKI pada 27 November 2024, paslon Bupati dan Wabup OKI HM Dja’far Shodiq dan Abdiyanto, SH., MH., (JADI) terus memasifkan konsolidasi dan penguatan jaringan hingga ke pelosok desa.

Kali ini, konsolidasi pemenangan pilkada 2024 dilakukan paslon JADI di Posko Pemenangan Desa Surya Adi, Kecamatan Mesuji, Kabupaten OKI, Jumat (4/10/2024).

Bacaan Lainnya

Sebanyak 350 anggota tim pemenangan paslon JADI dari 17 desa di Kecamatan Mesuji secara resmi dikukuhkan.

Tokoh masyarakat (tomas) Kecamatan Mesuji H Syahbudin, dalam orasinya  mengajak seluruh warga untuk mendukung dan memenangkan paslon JADI pada Pilkada OKI 2024.

Diaenilai paslon JADI sangat memahami kebutuhan warga, terutama terkait infrastruktur jalan yang selama ini menjadi masalah utama.

“Saat musim hujan, jalanan penuh lumpur, sementara saat panas berdebu. Kita butuh sosok pemimpin yang memahami ini, dan HM Dja’far Shodiq adalah orang yang tepat. Beliau dekat dengan rakyat, bahkan ketika diundang acara yasinan, ia selalu hadir,” aku Syahbudin.

Dalam kesempatan itu, calon Bupati OKI HM Dja’far Shodiq menyampaikan rasa terima kasih dan harapannya kepada seluruh tim pemenangan dan masyarakat Mesuji.

Sebagai warga Mesuji, ia menyatakan bahwa sudah seharusnya Mesuji menjadi salah satu basis utama kemenangan paslon JADI.

“Mari kita rapatkan barisan. Mesuji adalah tempat yang sangat berarti bagi saya. Kita akan mewujudkan keinginan masyarakat Mesuji bersama-sama,” terang Dja’far dengan semangat.

Shodiq juga memaparkan visi misi serta program kerja yang akan diusungnya. Pengalaman sebagai Wabup OKI, kata Dja’far, menjadi modal berharga.

“Sebagai Wabup, saya banyak belajar, terutama dalam memperkuat jaringan dan melobi. Meskipun kewenangan terbatas, kesempatan yang diberikan oleh Pak Iskandar, SE., sangat berharga. Semua pengalaman itu akan saya manfaatkan untuk membangun OKI yang lebih baik lagi,” terangnya.

Sementara Ketua Tim Pemenangan JADI Juni Alpansuri, S.Si., M.Si., menyerukan pentingnya soliditas diantara tim pemenangan.

Alpan meminta seluruh tim yang dikukuhkan segera bergerak melakukan sosialisasi dan konsolidasi di basis massa masing-masing demi mengamankan kemenangan pasangan JADI.

“Sudah saatnya masyarakat Lintas Timur bersatu dan solid untuk mewujudkan harapan besar ini,” ajak Alpan.

Alpan juga mengingatkan adanya ancaman terkait keamanan data pribadi.

“Kami mendapat informasi bahwa ada pihak-pihak yang turun ke desa-desa untuk mendata warga. Saya imbau kepada seluruh warga untuk tidak sembarangan memberikan data pribadi, karena hal ini bisa disalahgunakan,” ungkapnya.

Acara pengukuhan ini menjadi titik tolak semangat perjuangan tim pemenangan JADI di Mesuji. Dengan dukungan penuh dari masyarakat, tim pemenangan, serta visi yang jelas dari paslon JADI, sehingga diyakini kemenangan Pilkada OKI 2024 berada di depan mata.(rel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *