Tomas Lawang Agung Mulak Ulu Sebut YM Sosok Tepat Pimpin Kabupaten Lahat

Usai dikukuhkan, masyarakat di sejumlah desa dalam Kecamatan Mulak Ulu berfoto bersama dengan Calon Bupati Lahat YM/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Tokoh masyarakat (Tomas) Desa Lawang Agung, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat Gunawan mengajak seluruh masyarakat diwilayah Mulak Ulu agar memilih pemimpin yang tepat, merakyat, dan dekat dengan masyarakat.

Dia menyebut sosok yang paling tepat untuk memimpin Kabupaten Lahat 5 tahun kedepan ialah sosok yang masih muda, tampan rupayan, serta merakyat yakni Yulius Maulana (YM), calon Bupati Lahat nomor urut 1.

Bacaan Lainnya

“Sosok Bapak YM adalah orang yang sangat tepat untuk memimpin Kabupaten Lahat. Beliau sangat berpengalaman, merakyat, serta sangat dekat dengan masyarakt. Terbukti, lihatlah hari ini, rakyat begitu senang dengan Pak Yulius, masyarakat banyak yang hadir. Ini tanda bukti beliau orang baik dan sangat merakyat,” ucap Gunawan, usai pengukuhan tim pemenangan YM-BM, Minggu (6/10/2024).

Oleh karena itu, masih kata Gunawan, masyarakat tidak perlu lagi pindah ke lain hati, dan allout mendukung pasangan YM-BM serta tak lupa mencoblos paslon dengan nomor urut 1 pada 27 November 2024 nanti.

“Bapak YM-BM adalah pilihan yang sangat tepat untuk memimpin Kabupaten Lahat. Mari kita kawal kemenangan calon Bupati kita ini,” ajaknya.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *