YM-BM Kukuhkan Tim Pemenangan di Dapil 4 Kecamatan Tanjung Tebat

Paslon Bupati dan Wabup Lahat YM-BM saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Tanjung Tebat, Kecamatan Tanjung Tebat, Lahat, Jumat (4/10/2024)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Lahat Yulius Maulana, ST., – Dr Budiarto Marsul, SE., M.Si., (YM-BM) bersilaturahmi sekaligus secara langsung meresmikan tim keluarga dan tim pemenangan, Jumat (4/10/2024).

Kehadiran YM-BM disambut antusiasme oleh masyarakat Desa Tanjung Tebat, Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat.

Bacaan Lainnya

Tim keluarga yang dikukuhkan terdiri dari Tim 10, Tim 15, dan Tim 20. Sementara pengukuhan tim pemenangan di dapil 4 meliputi Desa Talang Jawa, Desa Tanjung Tebat Desa  Air Dingin Lama dan Desa Air Dingin Baru, Kecamatan Tanjung Tebat.

“Pengukuhan Tim Solid YM-BM ini merupakan wujud dari kecintaan terhadap calon Bupati yang terkenal santun dan familiar. Alhamdulillah, sambutan masyarakat sangat luar biasa,” kata YM.

Dalam kesempatan itu, YM-BM juga menyampaikan visi dan misinya yaitu berobat dan sekolah gratis, memberikan seragam baju sekolah, termasuk berobat dan ambulance gratis, intensif bagi perangkat desa, marbot, hingga membangun Rumah Sakit (RS) terbaik di Sumsel.

Selain itu, pihaknya akan melanjutkan program santunan kepada masyarakat yang tertimpa musibah, program mengurangi pengangguran dengan membekali ilmu pelatihan dan diberikan bantuan modal usaha.

“Pendapatan yang ada di Kabupaten Lahat ini luar biasa banyak. Dan nantinya kami akan membuat Kabupaten Lahat Kabupaten terkaya di Provinsi Sumsel,” paparnya.

Tueut hadir pada kegiatan ini antara lain mantan Bupati Lahat H Mansur, MM., Gaharu, SE., kader terbaik Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPRD Lahat, Adriansyah, SH., kader terbaik Partai PDIP sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Lahat beserta undangan lainnya.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *