Sambut Anggota DPR/DPD/MPR RI Baru, Pesta Rakyat DPR Diadakan

Ribuan masyarakat memenuhi Gedung DPR/MPR RI, Jakarta Pusat untuk hadir dalam People Fest, Jumat (4/10/2024)/sriwijayamedia.com-raya

Sriwijayamedia.com – Ribuan masyarakat memenuhi Gedung DPR/MPR RI, Jakarta Pusat untuk hadir dalam People Fest, Jumat (4/10/2024).

People Fest bertema “DPR Baru Harapan Baru” tersebut adalah Pesta Rakyat yang dimaksudkan untuk menyambut kehadiran Anggota DPR/DPD/MPR RI Periode 2024-2029 baru.

Bacaan Lainnya

Masyarakat yang datang pun berasal dari lingkungan DPR/DPD/MPR RI serta bagi masyarakat umum yang mendaftarkan diri secara gratis, namun terbatas, di link peoplefest.co.id/registration.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI Indra Iskandar menyampaikan bahwa hiburan untuk rakyat seperti ini rutin diadakan, setiap adanya pergantian Anggota Dewan yang baru.

“Selain itu juga, acara hiburan ini diperuntukkan kepada staf yang berada di lingkungan DPR/DPD/MPR RI yang sudah bekerja keras selama 5 tahun belakangan ini,” sampai Indra.

People Fest yang dimeriahkan dengan grup band Ndarboy Gank, Ungu, Dewa 19 ft Virzha dan Wika Salim, serta dipandu oleh Indra Herlambang dan Astrid Tiar tersebut, memberikan harapan kepada Anggota Dewan yang baru agar dapat bekerja sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia.(raya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *