Melalui Jalan Sehat, KPU Lahat Sosialisasikan Pilkada 2024 ke Masyarakat

Dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam tahapan Pilkada 2024, KPU Lahat menggelar jalan sehat dan senam sehat, pada Minggu (29/9/2024)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam tahapan Pilkada 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lahat menggelar jalan sehat dan senam sehat, pada Minggu (29/9/2024).

Acara yang digelar di Lapangan X – MTQ Lahat ini melibatkan ribuan peserta berasal dari beberapa kecamatan di Kabupaten Lahat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua KPU Lahat Sarjani mengucapkan terima kasih atas keterlibatan masyarakat dalam acara jalan sehat dan senam sehat menuju Pilkada Kabupaten Lahat 27 November 2024 mendatang.

“Kegiatan jalan sehat KPU Lahat ini bertujuan sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat di Kabupaten Lahat untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 November 2024,” ujarnya.

Dia juga menjelaskan, salah satu tugas wewenang dan kewajiban penyelenggara pemilu adalah melaksanakan sosialisasi penyelenggaraan pemilihan atau yang berkaitan dengan tugas KPU Kabupaten/Kota kepada masyarakat,

“Untuk itu, melalui kegiatan ini bisa memberikan pengetahuan pemahaman mengenai proses dan tata cara teknis penyelenggaraan pemilihan serta meningkatkan penggunaan hak pilih dalam pemilihan segmentasi di luar sasaran pemilihan,” jelasnya.

Dalam hal ini, Sarjani mengajak semua yang terlibat utnuk bersinergis dan bekerja mensukseskan Pilkada 2024 di Kabupaten Lahat. (sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *