Calon Wabup OKI Abdiyanto Sambangi Warga di Desa Bumi Pratama Mandira Kecamatan Sungai Menang

Calon Wabup OKI Abdiyanto Fikri, SH., MH., dan rombongan menaiki speedboat menuju ke Desa Bumi Pratama Mandira, Kecamatan Sungai Menang, guna memenuhi undangan pernikahan warga, Robi Anggara dan Dea, Ahad (29/9/2024)/sriwijayamedia.com-rel

Sriwijayamedia.com– Calon Wakil Bupati (Wabup) OKI Abdiyanto Fikri, SH., MH., terus menunjukkan komitmennya untuk mengunjungi pelosok daerah.

Kaki ini, Abdiyanto menyambangi Desa Bumi Pratama Mandira, Kecamatan Sungai Menang, guna memenuhi undangan pernikahan warga, Robi Anggara dan Dea, Ahad (29/9/2024).

Bacaan Lainnya

Kehadiran politisi PDIP OKI ini disambut hangat oleh masyarakat yang berbaris di tanggul-tanggul tambak udang milik warga setempat.

“Kami datang memenuhi undangan pernikahan, hari ini tidak ada agenda kampanye karena ini bukan zona kampanye kami. Namun, kesempatan ini kami manfaatkan untuk bersilaturahmi dengan warga sekitar,” terang Abdi.

Perjalanan menuju desa tersebut tidaklah mudah. Dari pusat kota Kayuagung, Abdi harus melintasi Wiralaga wilayah Provinsi Lampung, sebelum akhirnya menggunakan speedboat untuk menyusuri sungai menuju desa-desa di wilayah tersebut.

“Ini adalah realita dari luasnya Kabupaten OKI yang penuh keberagaman. Oleh karena itu, diperlukan tekad dan komitmen yang kuat untuk membangun OKI menjadi lebih baik,” tegasnya.

Sementara itu, Yuslan (60), warga Desa Bumi Pratama Mandira mengingatkan para calon kepala daerah (cakada) untuk tidak hanya memberikan janji-janji manis kepada masyarakat.

Menurut dia, hal yang dibutuhkan saat ini adalah aksi nyata.

“Kami sudah bosan dengan janji politik. Cukup datang dan berikan bukti nyata kepada masyarakat sudah lebih dari cukup,” paparnya.

Meski demikian, Yuslan menyambut baik kehadiran Abdiyanto yang merupakan calon Wabup mendampingi HM Dja’far Shodiq sebagai calon Bupati OKI.

Dia menilai hubungan Abdiyanto dengan warga sudah terjalin cukup lama.

“Kalau beliau berdua (HM Dja’far-Abdi) kami sudah kenal baik. Semoga jika terpilih nanti, mereka bisa membawa perubahan untuk Kabupaten OKI,” akunya.

Setali tiga uang, Wani (50), warga Desa Sungai Ceper menyatakan kegembiraannya atas kehadiran Abdiyanto.

Menurut dia, sosok pemimpin yang peduli dan mau turun langsung ke lapangan adalah harapan masyarakat.

“Kami sangat senang ada calon pemimpin yang hadir langsung ke sini. Kami yakin Pak Abdiyanto ini akan menang dan membawa perubahan bagi Kabupaten OKI,” jelasnya (rel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *