Bang Doel Janji Lanjutkan Program Ahok dan Anies

Bacawagub Jakarta Rano Karno, saat menghadiri acara Deklarasi RBPR Jakarta untuk Semua' di Gedung Joeang '45, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2024)/sriwijayamedia.com-adjie

Sriwijayamedia.com – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dan Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Jakarta Pramono Anung-Rano Karno menghadiri acara Deklarasi Rumah Bersama Pramono Rano (RBPR) Jakarta untuk Semua’ di Gedung Joeang ’45, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2024).

Deklarasi tersebut dihadiri oleh ratusan relawan yang sebagian besar mengenakan kemeja dan kaos berwarna putih.

Dihadapan para relawan, Rano Karno atau Bang Doel memastikan akan melanjutkan program-program unggulan dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Normalisasi, naturalisasi sungai itu program juga Ahok dan Anies, ya kalo JIS itu kan sebetulnya tinggal masalah infrastruktur transportasi, kalo Kampung Bayam itu kan tinggal memindahkan saja sebetulnya. Semua itu masalahnya tinggal sosialisasi dengan masyarakat. Kemarin saya dengar bahwa masyarakat Kampung Bayam sudah akan difasilitasi oleh DPRD DKI, nanti kalo jadi pasti kite carikan solusi, gak bisa didiamkan saja,” jelas Rano. (Adjie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *