Peringati HUT ke 79, DPR Gelar Fun Run dan Fun Ride

Sekitar 500 peserta mengikuti Fun Run dan Fun Ride gelaran DPR RI, pada Minggu, (8/9/2024)/sriwijayamedia.com-adjie

Sriwijayamedia.com – DPR RI menggelar kegiatan Fun Run dan Fun Ride, pada Minggu, (8/9/2024). Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 500 peserta ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Ke – 79 DPR RI.

Pantauan Sriwijayamedia.com di lokasi, para peserta Fun Run dan Fun Ride sudah berdatangan sejak pukul. 05.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Pukul. 06.30 WIB, Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar didampingi Sekjen DPR RI Indra Iskandar melepas peserta Fun Run dan Run Ride.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar mengatakan, dirinya merasa bersyukur atas pelaksanaan kegiatan Fun Run dan Fun Ride ini, dan berharap DPR ke depan akan semakin bermanfaat bagi bangsa dan negara.

“Pagi ini kita semua akan melaksanakan ‘Fun Ride and Run’ dalam rangka ulang tahun DPR, dengan di era baru DPR baru harapan baru. Bersyukur, bangga, bahagia dengan ulang tahun ke – 79 DPR, semakin bisa berbakti untuk negara, bangsa dan rakyat Indonesia,” kata Muhaimin.

Sementara itu dalam sambutannya, Sekjen DPR RI Indra Iskandar mengatakan kegiatan Fun Run dan Fun Ride merupakan rangkaian dari sejumlah kegiatan yang diselenggarakan oleh DPR RI dalam memperingati HUT ke – 79.

“Hari ini merupakan rangkaian acara ulang tahun DPR, kita membuat acara yang santai. Maka hari ini judulnya adalah Fun Run and Ride,” jelasnya.

Pada acara ini tampak hadir pula sejumlah Anggota DPR RI lainnya yaitu M. Farhan dari Fraksi Nasdem, Arya Bima dari Fraksi PDIP dan Achmad Dimyati Natakusumah dari Fraksi PKS. (Adjie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *