Panwaslu Gumay Talang Sosialisasikan Pengawasan Pilkada Serentak 2024

Panwaslu Gumay Talang Kabupaten Lahat melaksanakan sosialisasi pengawasan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2024, di Gedung Serba Guna Desa Ngalam Baru Kecamatan Gumay Talang, Jum'at (30/8/2024)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Panwaslu Gumay Talang Kabupaten Lahat melaksanakan sosialisasi pengawasan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2024, di Gedung Serba Guna Desa Ngalam Baru Kecamatan Gumay Talang, Jum’at (30/8/2024).

Ketua Panwascam Gumay Talang Andi Gustian Putra dalam hal ini menyampaikan dengan adanya sosialisasi ini seluruh komponen dapat terlibat dalam pengawasan pada Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 nanti.

Tentunya dalam pengawasan pada Pilkada nanti semua pihak harus bekerja sama dengan pihak lain sehingga jalannya pilkada serentak dapat berjalan aman dan lancar.

“Kami berharap dapat bekerjasama dengan pihak-pihak terkait lainnya sehingga dalam pengawasan dalam berjalan baik dan lancar.”ujarnya.

Dengan adanya sosialisasi ini, kata dia, pihaknya berharal seluruh elemen dan para peserta dapat mensosialisasikannya ke masyarakat.

Sehingga masyarakat akan lebih paham dan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan nanti dapat berjalan dengan baik, aman dan damai.

“Untuk para peserta agar dapat mengikuti sosialisasi ini dengan sebaik-baiknya sehingga apa yang menjadi tujuan dan harapan dari sosialisasi ini dapat tercapai serta Pilkada serentak dapat berjalan dengan aman dan damai tanpa adanya hambatan,” tegasnya.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *