Drs H Edward Candra Sah Jadi Sekda Sumsel Definitif

Usai dilantik, Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi, SH., MSE., bersama Sekda) Sumsel definitif Drs H Edward Candra, MH.,  dan lainnya berfoto bersama/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Elen Setiadi, SH., MSE., melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi madya Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel definitif Drs H Edward Candra, MH., di Griya Agung Palembang, Rabu (14/8/2024).

Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi, SH., MSE., mengaku secara administrasi tidak ada hambatan lagi mengingat Drs H Edward Candra telah dilantik sebagai Sekda Sumsel definitif, menggantikan Sekda dahulu yang pensiun.

Bacaan Lainnya

“Sekda Provinsi Sumsel Drs H Edward Candra, MH., akan mulai kerja, terutama dalam menyambut 17 Agustus 2024 beserta rangkaian acaranya. Kedepan adalah menyelesaikan APBD Perubahan dan RAPBD tahun 2025. Insya Allah dengan jabatan definitif, bekerja akan lebih kompak, efektif dan efisien,” ungkapnya.

Untuk kekosongan tiga jabatan kepala dinas, pihaknya telah mengusulkannya ke Kemendagri dan Menpan RB.

“Saat ini kita tetap lakukan evaluasi. Bila dipandang perlu kita akan lakukan mutasi, ini masih evaluasi,” paparnya.

Sementara itu, Sekda Provinsi Sumsel Drs H Edward Candra, MH., menambahkan dirinya bergerak cepat dengan mengukuhkan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Provinsi Sumsel tahun 2024.

“Saya harapkan mereka sudah siap bertugas menaikkan dan menurunkan bendera merah putih 17 Agustus. Terlebih latihan pagi siang malam dalam pemusatan pelatihan,” imbuhnya.

Dia turut mendoakan agar Paskibraka sukses, dan tumbuh menjadi pemuda yang penuh disiplin, kreatif serta inovatif.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *