Pimpin Apel Pagi Bersama, Ini Pesan Pj Bupati Lahat

Pj Bupati Lahat Imam Pasli, S.STP., M.Si., memimpin apel pagi bersama, berlangsung di halaman Kantor pemerintah setempat, Senin (29/7/2024)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat melaksanakan apel pagi bersamaASN dan honorer di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Lahat, di halaman Kantor pemerintah setempat, Senin (29/7/2024).

Apel pagi bersama dipimpin langsung Pj Bupati Lahat Imam Pasli, S.STP., M.Si., diikuti Sekda Lahat Chandra, SH., MM., para Staf Ahli, Asisten, Sekwan, Kepala OPD, dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya, Pj Bupati Lahat Imam Pasli, S.STP., M.Si., mengatakan dirinya diberikan amanah oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk menjadi Pj Bupati Lahat.

Dia mengaku merasa sangat terhormat atas sambutan dari masyarakat mauoun ASN yang ada di Kabupaten Lahat.

“Saya yakin dengan sambutan yang kalian berikan ini, maka pekerjaan berat ini Insya Allah akan menjadi ringan. Karena apa, karena saya dibackup oleh ASN yang ada di Kabupaten Lahat,” ungkap Pj Bupati Lahat Imam Pasli, S.STP., M.Si.

Dalam apel pagi bersama ini, Pj Bupati meminta kepada seluruh ASN di Kabupaten Lahat agar tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Karena kita diberikan gaji ini semata-mata untuk mengabdi kepada kepentingan masyarakat.

“Saya minta agar ada peningkatan kinerja. Apalagi sekarang sudah masuk di semester II/2024. Perencanaan di awal tahun 2024 segera laksanakan. Tolong masing-masing OPD dapat melakukan monitoring dan evaluasi secara berkala atas program yang dijalankan, termasuk serapan anggaran,” pintanya.

Dia berharap program ataupun pekerjaan yang telah direncanakan di tahun 2024 tidak menumpuk di akhir tahun nanti.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *