Komitmen di Bidang Kesehatan, BNI Serahkan Satu Unit Ambulance ke Pemkab Lahat

BM BNI Cabang Lubuk Linggau M Adhi Pratama, SE., MM., Ak., Branch Office BNI Lahat Hendra, ST., dan Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., didampingi Plt Direktur RSUD Lahat Linda Sri Asminarti, SM., SE., MM., berfoto bersama usai menerima bantuan satu unit mobil ambulance/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Sebagai bentuk kepedulian dalam bidang kesehatan, Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Lubuk Linggau melalui BNI Lahat menyalurkan bantuan satu unit mobil ambulance untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat, melalui Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., Kamis (18/7/2024).

Bantuan ini untuk menunjang upaya dalam memberikan pelayanan kesehatan yang sinergis secara profesional.

Bacaan Lainnya

Mobil ambulance dengan fasilitas lengkap serta peralatannya, diserahkan langsung Branch Manager (BM) BNI Cabang Lubuk Linggau M Adhi Pratama, SE., MM., Ak., dan Branch Office BNI Lahat Hendra, ST., kepada Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., didampingi Plt Direktur RSUD Lahat Linda Sri Asminarti, SM., SE., MM.

Menurut BM BNI Cabang Lubuk Linggau M Adhi Pratama, bahwa ini salah satu wujud BNI berbagi dan sosial di Kabupaten Lahat.

Bahkan BNI siap mensukseskan pembangunan di Kabupaten Lahat.

“Mudah-mudahan sangat membantu dan berguna bagi masyarakat banyak,” ujarnya.

Sekaligus, masih kata dia, bertepatan dengan HUT BNI ke 78 Tahun jatuh pada 5 Juli 2024.

Dia mengaku ini bentuk apresiasi maupun dukungan penuh terhadap pemerintah setempat.

“Agar mereka dalam bertindak medis tidak ada lagi halangan atau alasan, sebab kendaraan tersebut diperuntukkan memang untuk kepentingan bersama,” bebernya.

Sementara itu, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., menyampaikan rasa syukur atas bantuan mobil ambulance untuk menunjang pelayanan kesehatan.

Oleh karena itu, Pemda Lahat mengucapkan banyak terimakasih kepada BNI.

“Alhamdulillah, BNI sungguh luar biasa dalam program-program ke masyarakat Lahat. Saya doakan BNI semakin maju, terdepan, dan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat banyak,” tutur Pj Bupati.

Orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan ini menambahkan bantuan ini akan diserahkan ke RSUD Lahat dan bisa membantu pelayanan-pelayanan kesehatan.

“In Syaa Allah dengan bertambahnya unit ambulance di RSUD Lahat dapat menunjang seluruh program di RSUD Lahat,” sebut Muhammad Farid.

Setali tiga uang, Plt Direktur RSUD Lahat Linda Sri Asminarti, SM., SE., MM., mengatakan bantuan dari BNI sangat bermanfaat dalam pelayanan kesehatan.

Seperti pelayanan gawat darurat dan Si Anjela (Siap Antar Jenazah Jeme Lahat dalam Kota Lahat) gratis.

“Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan BNI, kedepan semakin terbaik kedepannya,” jelasnya.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *