Pelan Tapi Pasti, Pasangan Berlian Terima Surat Tugas dari DPP Partai Demokrat

Pasangan Berlian saat mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Demokrat Lahat/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Kendati belum ada rekomendasi resmi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, namun pasangan Bersama Hj Lidyawati Cik Ujang – H Haryanto (Berlian) telah menerima sinyal positif dari Partai Demokrat untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lahat 2024.

“Rekomendasi resmi dari DPP Partai Demokrat belum ada, namun surat tugas untuk pasangan Berlian sudah ada. Surat tugas itu seperti pra rekomendasi surat tugas untuk konsolidasi turun ke bawah, sudah boleh bawah nama Partai Demokrat,” aku Ketua DPC Partai Demokrat Lahat Fitrizal Homizi, ST., Selasa (4/6/2024).

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, pasangan Berlian, bakal calon (bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Lahat telah mendatangi dan mendaftarkan diri di Partai Demokrat Lahat.

Menurut dia, dengan menerima surat tugas dari Partai Demokrat Lahat, maka pasangan Berlian kini diperbolehkan menggunakan nama Partai Demokrat dalam kampanye.

Pasangan ini diyakini memiliki potensi yang kuat untuk meraih dukungan luas dari masyarakat Kabupaten Lahat.

“Meskipun masih ada langkah-langkah yang harus diambil untuk mendapatkan rekomendasi resmi, namun sinyal positif dari DPP Partai Demokrat menambah semangat pasangan Berlian dalam perjuangan politiknya di Pilkada Lahat. Mereka berharap dapat memenangkan kepercayaan pemilih dan memimpin Lahat lima tahun kedepan,” paparnya.

Sementara juru bicara (jubir) pasangan Berlian Rusdi Hartono Somad menegaskan dengan adanya surat tugas dari DPP Partau Demokrat, menambah spirit pihaknya untuk turun ke jalan mensosialisasikan pasangan Berlian.

“Walaupun rekomendasi resmi belum keluar, tapi surat tugas ini menambah optimistis kami,” ungkap Rusdi.

Selain itu, pihaknya juga tetap berharap dukungan dan rekomendasi dari partai lain dalam pencalonan pasangan Berlian.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *