PT PIL Siap Gelar Indo Defence 2022 Expo & Forum di Arena PRJ Jakpus

Direktur Utama (Dirut) PT PIL Suresh Ferdian/sriwijayamedia.com-ilang

Sriwijayamedia.com – Manajemen PT Pindad International Logistic (PIL) memastikan siap untuk menggelar pameran Indo Defence 2022 Expo & Forum pada 2 – 5 November 2022 di JIEXpo Kemayoran (Arena PRJ), Jakarta Pusat (Jakpus).

Diketahui, PT PIL sebagai bagian dari Pindad Group turut serta mendukung penuh pelaksanaan Indo Defence 2022 Expo & Forum bertajuk Indonesia International Tri Service Defence, Aerospace, Maritime, and Security Event ”Peace, Prosperity, Strong Defence”.

Pada pameran tersebut, 905 perusahaan dari 59 negara akan memamerkan deretan persenjataan yang mereka produksi.

Direktur Utama (Dirut) PT PIL Suresh Ferdian, Selasa (1/11/2022) mengatakan bahwa Indo Defence 2022 Expo & Forum merupakan ajang pergelaran dua tahunan.

Dia mengklaim pameran teknologi pertahanan tersebut sudah diadakan sejak tahun 2004 silam.

“Kegiatan ini merujuk pada penjualan teknologi pertahanan serta acara promosi untuk produsen peralatan pertahanan dan keamanan internasional,” kata Suresh.

Suresh melanjutkan, PT PIL juga berperan dalam mengirim peralatan serta logistik PT Pindad pada acara Indo Defence & Expo.

Menurut dia, PT PIL yang juga bagian dari PT Pindad sangat mendukung sekali kegiatan itu, sehingga produk yang dipamerkan Pindad mampu menjadi etalase industri pertahanan dalam negeri yang mempuni di kancah internasional.

Sementara itu, Sekretaris PT PIL Astrid mengatakan, sejauh ini semua persiapan kegiatan akan selesai pada waktunya.

“Dengan tim-tim PT PIL yang solid, maka kegiatan sudah kita persiapkan sebelum waktu berlangsungnya acara nanti,” singkat Astrid.(ilang/fadhli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *