Luncurkan Tahapan Pilkada 2024, KPU Lahat Harapkan Hal Ini

Jajaran KPU Lahat, Pemkab dan unsur Forkopimda Lahat berfoto bersama usai peluncuran tahapan pilkada 2024/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat melakukan peluncuran tahapan Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati Lahat Tahun 2024, di Gedung Kesenian Lahat, Selasa (28/5/2024).

Peluncuran pilbup 2024 dihadiri oleh Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., diwakili Asisten III Setda Lahat Marjono, SE., MM., unsur Forkopimda, Ketua KPU Lahat Sarjani dan tamu undangan lainnya

Bacaan Lainnya

Ketua KPU Lahat Sarjani mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat dan masyarakat karena telah mendukung terselenggaranya peluncuran Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Saya berterima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab serta instansi-instansi vertikal, Forkopimda dan masyarakat Lahat yang sudah membantu serta mendukung terselenggaranya acara ini,” ungkap Sarjani.

Dia juga berharap agar Pilkada yang akan berlangsung serentak pada 27 November 2024 nanti bisa terselenggara dengan baik.

“Kinerja yang luar ini bisa kita tunjukkan untuk Pilkada serta memastikan proses distribusi hingga pemungutan suara nanti bisa berjalan dengan lancar,” harapnya.

Sementara itu, Asisten III Setda Lahat Marjono, SE., MM., mengucapkan terima kasih kepada KPU Kabupaten Lahat yang telah menyiapkan dan menyelenggarakan kegiatan peluncuran tahapan Pilbul dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat Tahun 2024.

“Semoga kegiatan peluncuran tahapan Pilkada ini menjadi momentum bagi semua pihak, baik sebagai penyelenggara maupun sebagai peserta Pilkada untuk membangun konsolidasi dan koordinasi yang harmonis demi mewujudkan Pilkada demokratis berlandaskan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil,” harapnya. (sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *