Bapaslon Berlian Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai Demokrat Lahat

Bapaslon Berlian mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Lahat, Rabu (22/5/2024)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Kompak dan siap menebarkan cahaya berlian di Kabupaten Lahat, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat Lidyawati Cik Ujang, S.Hut., MM., dan H Haryanto, SE., MM., MBA., mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Lahat, Rabu (22/5/2024).

Sekitar pukul 17.00 WIB, bapaslon dengan slogan Berlian (Bersama Lidyawati dan Haryanto) ini nampak didampingi tim pemenangan beserta kuasa hukum dan langsung disambut hangat oleh jajaran DPC Partai Demokrat Lahat.

Bacaan Lainnya

“Prediksi kami, berat bagi bapaslon lain untuk kembalikan formulir pendaftaran ke kita. Dengan ini kami yakin, golden tiket delapan kursi Demokrat di DPRD Lahat, hanya akan diberikan ke bapaslon Berlian,” tegas Ketua DPC Partai Demokrat Lahat Fitrizal Homizi.

Meski begitu, Fitrizal juga mengatakan setiap calon yang mengambil formulir di DPC Partai Demokrat harus melewati mekanisme yang sudah ditentukan, mulai dari DPC melaporkan ke DPD, dan dari DPD melaporkan Ke DPP Partai Demokrat.

Dia mengisyaratkan setiap jajaran DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat siap menjadi garda terdepan memenangkan dan menebarkan cahaya Berlian di Kabupaten Lahat.

“Berlian itu merupakan batu yang dihasilkan melalui proses yang luar biasa. Dengan pengalaman yang dimiliki oleh Lidyawati dan Haryanto, kami yakin kedepan Kabupaten Lahat akan sangat menjadi berkilau seperti berlian. Dapat dipastikan pula mesin politik DPC Partai Demokrat Lahat siap gaspol untuk pasangan Berlian,” jelasnya.

Diketahui, jumlah kursi untuk mengusung calon Bupati dan Wabup minimal 8 kursi. Saat ini Partai Demokrat Lahat memiliki 8 kursi DPRD. Sehingga tanpa koalisi Partai Demokrat bisa mengusung calon Bupati dan Wabup Lahat.

Sementara Lidyawati mengatakan, sejauh ini sudah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon (bacalon) Bupati Lahat di enam partai politik. Diantaranya Partai NasDem, Golkar, Hanura, PKB, PBB dan Demokrat.

Dari enam parpol tersebut, semua formulir pendaftaran sudah dikembalikan.

“Ini merupakan bukti keseriusan saya. Kita berharap keenam parpol tersebut juga berkenan merekomendasikan saya sebagai calon Bupati Lahat bersama H Haryanto sebagai calon Wabup Lahat,” ucap Lidyawati.

Bagi Haryanto, Partai Demokrat merupakan partai pertama bagi dirinya mengambil formulir pendaftaran.

Sedangkan bagi Partai Demokrat, ia merupakan bakal calon pertama yang ambil formulir pendaftaran, persis ketika menit pertama usai resmi dibukanya pendaftaran.

“Do’akan saja, semoga Partai Demokrat Lahat juga berkenan memajukan saya sebagai calon Wakil Bupati Lahat,” aku Haryanto.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *