Ketua DPRD Sumsel dan Pj Gubernur Lepas Keberangkatan 445 CJH

Ketua DPRD Provinsi Sumsel Dr Hj RA Anita Noeringhati SH MH bersama Pj Gubernur Sumsel Dr H Agus Fatoni, M.Si., melepas keberangkatan 445 CJH kloter pertama embarkasi Palembang, di Asrama Haji Palembang, Sabtu (11/5/2024)/sriwijayamedia.com-adv

Sriwijayamedia.com- Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Dr Hj RA Anita Noeringhati SH MH bersama Pj Gubernur Sumsel Dr H Agus Fatoni, M.Si., melepas keberangkatan 445 calon jemaah haji (CJH) kloter pertama embarkasi Palembang, di Asrama Haji Palembang, Sabtu (11/5/2024).

Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati berpesan kepada para jemaah agar tetap fokus menjalankan ibadah haji serta menjaga kesehatan.

Bacaan Lainnya

Dia juga mendoakan mereka agar nantinya memperoleh haji yang mabrur.

“Saya titip doa untuk daerah kita (Sumsel) ini agar bisa maju, tingkat kemiskinannya menurun, masyarakatnya sejahtera, damai dan sentosa. Juga doakan para pemimpin kita baik yang ada di pusat maupun di daerah,” terangnya.

Diketahui, kloter pertama yang akan berangkat besok sebanyak 445 jemaah haji dan 5 orang petugas kloter.

Ada 19 kloter keberangkatan haji dari Provinsi Sumsel dan Provinsi Bangka Belitung. Keberangkatan dari tanggal 12 Mei hingga 2 Juni 2024.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji kepada para jemaah dikarenakan telah mendapatkan panggilan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala menuju tanah suci.

“Setelah penantian yang cukup panjang, terlebih saat pandemi Covid-19 sempat melanda, akhirnya Insya Allah akan segera menuju tanah suci dan segera membaur bersama dengan jemaah dari seluruh dunia, dan segera melakukan rangkaian ibadah wajib maupun sunnah hingga pada saatnya nanti akan melaksanakan puncak haji di Padang Arafah,” jelas Fatoni.(adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *