Pj Bupati OKU Salurkan Bantuan Beras dan Pembangunan Masjid

Dalam Safari Ramadan, Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menyerahkan sejumlah bantuan kepada anak-anak dan masyarakat/sriwijaamedia.com-rws

Sriwijayamedia.com – Kehadiran Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah, dalam rangkaian Safari Ramadan di Masjid Al Akatsa Desa Pandan Dulang, Kecamatan Semidang Aji, disambut antusias warga.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Bumi Sebimbing Sekundang membawa sejumlah “oleh-oleh” untuk masyarakat Kecamatan Semidang Aji.

Bacaan Lainnya

Oleh-oleh itu meliputi bantuan beras sebanyak 500 karung yang dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Semidang Aji.

Bantuan beras kemasan 5 Kg tersebut diserahkan Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah secara simbolis kepada masyarakat penerima bantuan, Kamis (4/4/2024).

Selain menyalurkan bantuan beras, orang nomor satu di OKU ini juga menyerahkan bantuan uang pembangunan kepada 4 masjid yang ada di Kecamatan Semidang Aji.

4 masjid itu yakni Masjid Al Akatsa Desa Pandan Dulang menerima bantuan berupa uang pembangunan sebesar Rp 10 juta dan satu unit mesin genset.

Masjid H Sainan Sagiman Desa Nyiur Sayak menerima bantuan uang pembangunan sebesar Rp 20 juta.

Kemudian Masjid Nurul Islam Desa Panai Makmur menerima bantuan berupa uang pembangunan sebssar Rp 10 juta. Yayasan Jami’atul Quro’ Desa Padang Bindu menerima bantuan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta.

Tak hanya itu, suami dari Hj Zwesty Karenia Teddy ini juga menyerahkan bantuan pendidikan berupa tas dan alat tulis dari BPR Baturaja kepada anak-anak.

Dalam sambutannya, Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengatakan Safari Ramadan merupakan rangkaian kegiatan rutin yang dilakukan Pemkab OKU setiap bulan Ramadan, Desa Pandan Dulang menjadi safari penutup pada bulan ramadhan 1445 H.

“Kenapa saya pilih Pandan Dulang sebagai penutup, karena saya merasa memiliki kedekatan dengan masyarakat Desa Pandan Dulang,” ujarnya.

Teddy mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kecamatan semidang aji yang telah bersedia menggelar kegiatan Safari Ramadan sehingga kegiatan itu bisa terlaksana dengan baik. (rws)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *