Asisten 1 Setda Sumsel Apresiasi Yatim Festival Palembang 2024

Asisten I Setda Sumsel Drs H Edward Candra, MH., memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa, di Rambang Semesta Ballroom Palembang, Senin (1/4/2024)/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Sumsel Drs H Edward Candra, MH., mengapresiasi kegiatan Yatim Festival Palembang 2024, gelaran Yayasan Abulyatama Indonesia, di Rambang Semesta Ballroom Palembang, Senin (1/4/2024).

“Bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah/2025 Masehi ini merupakan bulan yang penuh berkah, berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, memperbanyak amal bagi kita semua itu sudah menjadi kebiasaan dan merupakan perintah dari Al-Quran. Seperti Yayasan Abulyatama Indonesia yang hari ini melakukan ‘Acara Yatim Fest, dengan mengundang sebanyak 1200 anak-anak yatim Penghafal Al-Quran dan Dhuafa. Ini patut diapresiasi,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Menurut dia, menolong sesama manusia wajib hukumnya bagi orang-orang yang mampu. Terlebih lagi terhadap para yatim dan dhuafa, yang ada disekitar.

Kepedulian kepada 1.200 Yatim Dan Dhuafa merupakan salah satu upaya untuk membantu dan mensejahterakan para yatim dan dhuafa.

Dia melanjutkan terlaksananya kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap yatim dan kaum dhuafa serta menumbuhkan nilai-nilai sosial kemasyarakatan.

“Marilah kita membiasakan diri dengan menginfakkan atau memberikan sebagian rezeki yang kita peroleh meskipun sedikit,” ajaknya.

Kegiatan ini, diharap menjadi acuan bagi kaum muslim dan muslimat untuk senan berbagi dan mendonasikan sebagian rizki yang telah Allah SWT berikan untuk membantu anak yatim dan dhuafa.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *