HUT 1 Tahun FJL Diwarnai dengan Bagi-Bagi Paket Sembako

Pengurus FJL menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijaamedia.com – Dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadan sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) Forum Jurnalis Lahat (FJL) ke 1 tahun, Pengurus FJL menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti pemulung, tukang becak, janda, lansia, marbot masjid, hingga orang cacat sejak lahir.

Bantuan paket sembako disalurkan langsung Ketua FJL Lili Hartati didampingi Sekjen FJL Diansyah Putra, dimulai dari Kota Lahat sampai Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan, Jum’at (29/3)2024).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, menginjak usia FJL yang ke-1 tahun, ada sejumlah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan. Diantaranya pembagian paket sembako kepada dhuafa,” ujar Ketua FJL Lili Hartati didampingi Sekjen FJL Diansyah Putra.

Menurut dia, HUT FJL ke-1 tahun bertepatan dengan bulan Ramadan 1445 Hijriah.

Dia berharap aksi yang dilakukan ini membawa keberkahan bagi semua.

Sementara itu, Fery, anggota Pengurus FJL memberikan apresiasi terhadap Pengurus FJL yang telah konsisten menjalankan misi berbagai terhadap masyarakat. Terlebih hal itu dilakukan di bulan penuh berkah.

“Luar biasa, tidak ada organisasi wartawan yang seperti ini. Bantuan ini disalurkan kepada orang yang tepat sasaran,” jelas Fery.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *