Maiso Ekspansi Gerai Baru di Cilodong Depok Jabar

Maiso kembali berekspansi membuka gerai terbarunya di wilayah Cilodong Depok Jawa Barat (Jabar), Rabu (16/11/2022)/sriwijayamedia.com-santi

Sriwijayamedia.com – Setelah sukses dengan cabang sebelumnya, kini di penghujung tahun 2022, Maiso kembali berekspansi membuka gerai terbarunya di wilayah Cilodong Depok Jawa Barat (Jabar), Rabu (16/11/2022).

Grand opening gerai ke-17 ini ditandai dengan kegiatan woro-woro di depan outlet dengan menyampaikan informasi mengenai program promo.

Diketahui, Gerai Maiso ini berada di lokasi yang sangat strategis berada di perempatan Setu Cilodong, tepatnya di Jalan Abdul Gani No 196 RT 04/03 Kalibaru Cilodong Depok Jabar. 

Gerai Maiso menjual aneka produk termasuk aksesories kecantikan, alat tulis, mainan, alat elektronik, pernak-pernik pria dan wanita, peralatan dapur, dan lain-lain. Pastinya dengan harga yang sangat terjangkau.

“Pembukaan gerai baru Maiso di Cilodong Depok ini merupakan bukti komitmen Maiso untuk menjual produk-produk berkualitas, unik, legal, dan inovatif serta berusaha selalu mengikuti tren terkini dengan harga kompetitif,” kata Manager Operasional Taufik.

Selain itu, Maiso juga berusaha menciptakan pengalaman berbelanja cepat, aman, nyaman, dan menyenangkan kepada seluruh pelanggan.

“Kami hanya ingin memberikan service excellent kepada customer setia Maiso,” terangnya.

Dalam setiap pembukaan gerai baru, Maiso memberikan program menarik. Seperti diskon produk sampai 50 persen dan produk-produk tertentu dengan harga khusus.

Selanjutnya, setiap bulan secara berkala Maiso memberikan program-program menarik kepada seluruh pelanggan Maiso.

Untuk alternatif pembayaran, selain uang tunai, Maiso juga menyedikan pembayaran melalui E-Wallet, QRIS, dan EDC Bank untuk konsumen yang menggunakan kartu debit/kredit.

“Bahkan saat ini kami juga sudah bekerjasama dengan Bank BRI dengan memberikan diskon sebesar 10 persen kepada konsumen pengguna kartu debit/kredit BRI dengan diskon maksimal hingga Rp100.000,” jelasnya.

Dia melanjutkan Maiso juga membuka peluang kemitraan bagi masyarakat yang berminat bekerjasama dengan Maiso.

Untuk informasi mengenai lokasi gerai-gerai Maiso, silakan review di https://goo.gl/maps/AZWBquyJ3mWZeTU76 atau melalui Instagram di @maiso_official dan whattaps center 0851-5624-5399. Sedangkan khusus kemitraan bisa menghubungi kami di nomor 0819-9989-9912.(santi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *