Begini Keseruan Kids Cooking Hotel Santika Lahat

Hotel Santika Lahat sukses menyelenggarakan acara Kids Cooking Class kali pertamanya pada Sabtu (20/12024)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com – Hotel Santika Lahat sukses menyelenggarakan acara Kids Cooking Class kali pertamanya pada Sabtu (20/12024).

Melalui acara yang diadakan di Flyer Ballroom Hotel Santika Lahat, anak-anak menikmati seni membuat dan menghias pizza-nya sendiri.

Bacaan Lainnya

Selain pengalaman belajar memasak, kegiatan ini juga dapat memberikan banyak manfaat positif seperti melatih konsentrasi, meningkatkan kreativitas, melatih motorik serta anak-anak dilatih untuk bersosialisasi.

Acara ini dibuka dengan penuh semangat oleh Food and Beverage Manager Hotel Santika Lahat Obezatulo Laia.

Dalam kesempatan itu, ia memberikan informasi kepada para peserta dan orang tua yang hadir tentang bagaimana caranya menghias pizza dengan baik dan benar.

Setelah itu, kegiatan yang dipandu oleh Executive Chef Hotel Santika Lahat Chef Eka dan Raka, diawali dengan memperkenalkan garnish yang akan digunakan sebagai bahan untuk menghias pizza.

Di sesi Kids Cooking Class kali ini, hadir juga Chef Raka yang memberikan panduan secara langsung tentang cara membuat dan menghias Pizza.

Keceriaan nampak dari wajah anak-anak ketika mereka membentuk dan menghias topping sesuai dengan kreasi masing-masing yang dipandu oleh Chef Eka dan Chef Raka.

Sembari menunggu pizza yang sedang dalam proses pemanggangan, anak-anak diajak untuk melakukan permainan-permainan yang menarik dan sesekali diberikan pertanyaan mengenai proses menghias pizza yang sudah mereka lakukan.

Nampak para peserta dapat bercerita dan bersuka cita saat kegiatan berlangsung.

Setelah semua pizza selesai dipanggang dan dibagikan kepada peserta, Chef Eka dan tim sudah memilih pemenang 3 pizza terbaik yang akan di berikan hadiah dari Hotel Santika Lahat.

Diakhir acara Kids Cooking Class ini, anak-anak di ajak untuk berenang dan menikmati suasana santai di Lematang pool dan tak lupa para orang tua sibuk mengabadikan momen dan membagikan di media social.

“Anak bisa bermain sambil belajar. Melalui acara ini, kami juga memberikan akses berenang secara gratis untuk setiap peserta dan membagikan banyak hadiah seperti voucher Oriental Buffet, Lematang Pool Resto & Bar dan paket Goodie Bag dari Hotel Santika Lahat,” kata GM Secretary & Public Relation Hotel Santika Lahat Siggi Azzahra, Sabtu (20/1/2024).

Dia mengatakan, untuk mengakomodir antusiasme peserta yang tinggi, sehingga kami harus menambah kuota sampai dengan 51 peserta.

Dengan kesuksesan acara ini, ke depannya Hotel Santika Lahat akan lebih banyak mengadakan kegiatan yang serupa.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *