Media Gathering Bersama Media, Bawaslu OKI Ajak Hal Ini

Bawaslu OKI menggelar media gathering bersama awak media, di Aula Hotel Cipta Kayuagung, Rabu (23/11/2022)/sriwijayamedia.com-jay

Sriwijayamedia.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ilir OKI mengajak para awak media untuk bersama-sama mengawal perjalanan demokrasi Pemilu Serentak pada 2024 mendatang. 

Hal ini dikatakan Ketua Bawaslu OKI Ihsan Hamidi, usai membuka kegiatan media gathering bersama awak media, di Aula Hotel Cipta Kayuagung, Rabu (23/11/2022).

Bacaan Lainnya

Dengan mengambil tema “Peran Media Dalam Mengawal Pemilihan Umum Tahun 2024”, Ihsan melanjutkan pentingnya menggelar media gathering dengan melibatkan para awak media yang ada di Kabupaten OKI, baik media cetak, elektronik, maupun daring atau online.

“Momentum ini sangat penting untuk menyamakan persepsi antara lembaga Bawaslu dengan semua awak media, terutama terkait tugas dan fungsi Bawaslu,” tuturnya.

Media bagi Bawaslu, lanjut dia, ialah aktor utama untuk menunjang pemberitaan terkait tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Bawaslu.

Dia memahami dan menyadari banyak hal yang bisa dilakukan. Tapi tanpa adanya suport dari media, maka tugas Bawaslu tidak akan tersampaikan ke publik secara luas.

Dia berharap kegiatan media gathering ini mampu menjaga sinergitas antara Bawaslu dengan media dalam rangka suksesnya Pemilu 2024 yang demokratis.

Media gathering ini menghadirkan narasumber dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumsel melalui Wakil Ketua PWI Sumsel Icuk M Sakir, komisioner Bawaslu OKI dan Kabid PKP Diskominfo OKI Adiyanto. (jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *