Peduli Lingkungan, Pj Bupati Lahat Bersama Warga Aksi Gotong Royong

Usai gotong royong, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., berfoto bersama dengan unsur Forkopimda/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com – Guna menjaga dan mempercantik icon Kota Lahat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat yang dipimpin langsung Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., bersama unsur Forkopimda, Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi, ST., para Kepala OPD dan masyarakat bergotong royong bersama, Jum’at (29/12/2023).

Gotong royong dimulai dari Plaza Tepian Ayek Lematang hingga ke Bendungan Lahat.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Pj Bupati Lahat menyampaikan kalau gotong royong ini merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa bagi masyarakat Kabupaten Lahat.

Terlebih gotong royong dilakukan di tengah-tengah Plaza Tepian Ayek Lematang, yang merupakan icon Kabupaten Lahat.

“Sungai Lematang ini harus kita pelihara, dan Sungai Lematang ini harus kita jaga bersama. Kita harus bangga memiliki potensi alam yang sangat luar biasa, dan ini merupakan karunia Allah SWT. Salah satu bentuk syukur kita adalah menjaga lingkungan, alam dan kelestarian Sungai Lematang,” kata Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.

Aksi gotong royong yang dilakukan ini sebagai wujud stimulus agar masyarakat peduli dan cinta terhadap lingkungan serta alam yang ada di Kabupaten Lahat.

“Ayo kita sama-sama menjaga Kabupaten Lahat ini menjadi kabupaten yang indah, aman dan terkendali,” terangnya.

Terakhir, Pj Bupati Lahat itu mengucapkan terima kasih unsur Forkopimda, Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Asisten, Kepala OPD, Camat Lahat, Lurah dan masyarakat yang telah hadir dalam gotong royong ini.

“Saya tidak bisa membangun Kabupaten Lahat kalau tidak dibantu oleh bapak-ibu sekalian,” jelas Muhammad Farid.(Sisil)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *