Pj Bupati Lahat Audiensi Bersama Penyelenggara Pemilu, Ini Bahasannya

Usai audiensi, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., berfoto bersama dengan komisioner KPU dan Bawaslu Lahat, di Rumah Dinas Pendopoan Bupati Lahat, Selasa (26/12/2023)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., menerima audiensi penyelenggara pemilu, baik KPU maupun Bawaslu Lahat, di Rumah Dinas Pendopoan Bupati Lahat, Selasa (26/12/2023).

Dalam arahannya, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat akan berusaha yang terbaik untuk membantu tahapan Pemilu di tahun 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Diharapkan Pemilu di Kabupaten Lahat ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses, tidak ada keributan dan Insha Allah zero conflict,” ungkapnya.

Pj Bupati Lahat menjelaskan, demokrasi ini memang harus dikawal bersama supaya berjalan dengan lancar dan damai agar bisa terhindar dari keributan.

“Semoga di Tahun 2024 ini kita bisa mendapatkan pemimpin yang memang dibutuhkan oleh masyarakatnya,” jelas Farid.

Ditempat yang sama, KPU Lahat dan Bawaslu Lahat berterima kasih kepada Pj Bupati Lahat yang telah menerima audiensi sekaligus makan siang bersama ini.

Terakhir, KPU dan Bawaslu Lahat mengharapkan Pemkab Lahat dapat bekerja sama dalam mendukung berjalannya Pemilu serentak di tahun 2024 mendatang.

“Diharapkan sinergisitas yang tinggi antara KPU dan Bawaslu Lahat dengan Pemkab Lahat demi terciptanya pemilu serentak yang berkualitas,” papar Ketua KPU Nana Supriana.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *