Pj Bupati Lahat Monitoring Posyan dan Pospam Nataru 2024

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., didampingi unsur Forkopimda, memonitoring Posyan dan PAM dalam rangka peringatan Hari NATARU 2024, Minggu (24/12/2023) malam/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com – Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., didampingi unsur Forkopimda, Sekda Lahat Chandra, SH., MM., memonitoring pos pelayanan (Posyan) dan pengamanan (PAM) dalam rangka peringatan Hari Natal dan Tahun Baru, (NATARU) 2024, Minggu (24/12/2023) malam.

Adapun posyan dan PAM yang di cek langsung yaitu Posyan Simpang Stasiun Pasar Baru, Gereja GKII (Talang Kapuk), Gereja Katolik Santa Maria (Depan RSUD), Gereja HKBP (Gunung Gajah) dan Posyan Desa Ulak Lebar.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP., M.Si., meminta agar petugas memberikan pelayanan maksimal bagi warga yang membutuhkan. Terutama warga yang ingin istirahat di posko untuk berlibur selama NATARU 2024.

“Kondisi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama perayaan NATARU 2024 di Kabupaten Lahat berjalan aman dan kondusif,” ungkapnya.

Dia mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personil dari jajaran Polisi, TNI, Satpol PP, personil Dinas Perhubungan (Dishub), Satpol PP dan seluruh elemen yang terlibat pada pengamanan NATARU 2024 di Kabupaten Lahat.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *