Tingkatkan Profesionalisme Aparatur Pemdes, Hal Ini Dilakukan DPMD Lahat

Dalam rangka meningkatkan profesionalisme aparatur Pemdes, DPMD Lahat menggelar pelatihan tata naskah desa dinas aparatur Pemdes, di Hotel Santika Lahat, Selasa (21/11/2023)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme aparatur Pemerintah Desa (Pemdes), Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Lahat menggelar pelatihan tata naskah desa dinas aparatur Pemdes dalam Kabupaten Lahat Tahun 2023, di Hotel Santika Lahat, Selasa (21/11/2023).

Kepala DPMD Kabupaten Lahat Darul Efendi melalui Kabid Administrasi Pemerintahan DPMD Lahat Fiji Hadroni mengatakan pelatihan ini diikuti 75 peserta dari 6 kecamatan di Kabupaten Lahat, meliputi Kecamatan Jarai, Pajar Bulan, Kikim Selatan, Kikim Tengah dan Merapi Selatan.

Bacaan Lainnya

“Pelatihan ini bertujuan agar aparatur Pemdes, khususnya Sekretaris Desa bisa berkontribusi secara maksimal terkait pengelolaan administrasi di desa,” terangnya .

Dia menilai peran penting sekretaris desa sangat dibutuhkan apabila kepala desa (kades) sedang tidak ada ditempat.

Dia berharap para peserta dapat mengikuti pelatihan ini dengan baik sehingga ilmu dapat  diimplementasikan ditempat masing-masing.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *