Pulang Kampung, Plt Bupati Shodiq Sambut Kajari OKI

Plt Bupati OKI HM Djafar Shodiq berfoto bersama Kajari OKI Hendri Hanafi/sriwijayamedia.com-jay

Sriwijayamedia.com- Plt Bupati OKI HM Djafar Shodiq menyambut putra daerah yang mendapat tugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten OKI Hendri Hanafi menggantikan pejabat sebelumnya Dicky Darmawan.

Plt Bupati OKI HM Djafar Shodiq menyebut ada cukup banyak capaian dan kinerja baik yang telah dilakukan pejabat sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Selamat datang Pak Hendri Hanafi, semoga sinergi untuk melayani masyarakat di OKI dapat terus dilanjutkan,” kata Shodiq, Rabu (15/11/2023).

Shodiq menyampaikan pada awalnya kegiatan kenal sambut ini dijadwalkan bersamaan dengan perpisahan bersama Kajari sebelumnya.

Shodiq mengucapkan selamat bertugas kepada Kajari OKI Hendri Hanafi dan semoga dapat terus sinergis mendukung pembangunan daerah serta mewujudkan Kabupaten OKI Mandira.

Sementara itu, Kajari OKI Hendri Hanafi, SH., MH., menyampaikan pihaknya siap mendampingi Pemkab OKI dalam hal pelayanan hukum, kegiatan di bidang tata usaha negara.

“Sebelumnya kami lihat ada infografis bertulis “selamat mulang te tiyuh”, benar Kayuagung ini tanah perjuangan. 27 tahun lalu pertama kali kami dinas sebagai PNS di Kejaksaan,” akunya.

Kajari Hendri sebelumnya bertugas di Bengkulu Selatan dan mendapat amanah kembali ke tanah kelahiran Kayuagung.

“Perjuangan dan kebersamaan yang telah terjalin tidak akan berhenti, akan  terus kita lanjutkan seluruh hal baik. Dimana pun tempat bertugas kami akan jalankan yang terbaik. Semoga kehadiran kami dapat memberikan manfaat bagi masyarakat OKI,” jelasnya.(jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *