Mau Pakai Lapangan Gelora Serame dan Gor Bukit Tunjuk Lahat Gratis, Simak Aturannya

Lapangan Gelora Serame Lahat/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Setelah Sukses menjadi tuan rumah sekaligus Juara umum Porprov XIV Tahun 2023, aktivitas olahraga di Kabupaten Lahat mulai bergulir.

Buah dari manisnya Porprov XIV kini mulai di rasakan masyarakat Kabupaten Lahat.

Bacaan Lainnya

Hal ini dikarenakan banyak fasilitas olahraga di Kabupaten Lahat yang saat ini bisa digunakan oleh masyarakat secara gratis, namun tetap dengan aturan main yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat.

Seperti Lapangan Gelora Serame Kabupaten Lahat dan Gor Bukit Tunjuk.

Kepala Dispora Lahat Drs Benni Zainudin, M.Si., melalui Kabid Sarana dan Prasarana Dispora Lahat Deni Muchtar, SE., M.Si., mengatakan masyarakat Kabupaten Lahat bisa menggunakan Lapangan Gelora Serame Lahat secara Gratis, namun tetap harus mengikuti aturan main. Seperti menjaga dan sama-sama merawat.

“Bagi masyarakat yang ingin membuat jadwal atau main di lapangan ini, bisa melalui bidang sarana dan prasarana Dispora Lahat. Silakan untuk koordinasi, guna menentukan bisa atau tidaknya jadwal main di Lapangan Gelora Serame Lahat,” ujar Deni, Minggu (5/11/2023).

Dia juga berpesan agar sama-sama merawat fasilitas olahraga di Kabupaten Lahat. Bukan Lapangan Gelora Serame dan Gor Bukit Tunjuk, namun sama halnya dengan fasilitas olahraga yang lain yang ada di Kabupaten Lahat.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *