Relawan Generasi Muda Ganjar Ajak Generasi Muda Jakut Dukung Ganjar-Mahfud

Usai mengadakan FGD, Relawan Generasi Muda Ganjar-Mahfud berfoto bersama/sriwijayamedia.com-raya

Sriwijayamedia.com- Relawan Generasi Muda Ganjar-Mahfud menggelar Focus Group Discussion (FGD), di Warunk Enam Belas Jakan Bangun Cipta Raya B No 3, RT 4/RW.6, Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut), Sabtu (4/11/2023).

Koordinator Relawan Orang Ganjar Muda Prima Surbakti menyatakan siap untuk mendorong generasi muda di Jakut untuk mendukung paslon Ganjar-Mahfud.

Prima Surbakti menyertakan berbagai alasan mengapa generasi muda seperti milenial dan gen z mendukung Ganjar karena kriterianya sangat cocok dengan pak Jokowi sewaktu pilpres 2014 lalu.

“Mengapa kita harus memilih Ganjar karena dia memperjuangkan milenial, jika milenial memilih untuk tidak memilih itu adalah kecelakaan, bisa kita lihat track record pak Ganjar itu sangat baik di Jawa Tengah kita lihat kemiskinan menurun, pendidikan dan kualitas kesehatan meningkat. Selain itu Ganjar itu berasal dari rakyat biasa dan mempunyai pengalaman yang matang dalam berurusan dengan rakyat, jadi sangat memenuhi kriteria seorang pemimpin,” terangnya.

Prima Surbakti juga mengingatkan para generasi muda untuk melihat permasalahan politik yang terjadi saat ini.

“Dari permasalahan yang terjadi saat ini kita bisa melihat paslon mana yang terlibat KKN, dengan memanfaatkan instrumen pemerintahan untuk meneruskan kepada keluarganya sendiri,” urainya.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Ganjar Millenial Center Jabodetabek Edy Faturahman menambahkan bahwa Ganjar-Mahfud adalah sosok yang sangat cocok untuk menjadi pemimpin karena datang dari rakyat biasa dan anti korupsi.

“Salah satu indikator dan alasan kenapa saya tertarik mendukung beliau adalah secara pribadi, selama beliau memimpin Jawa Tengah, Jawa Tengah menjadi daerah anti korupsi di Indonesia, oleh karena itu secara pribadi mengapa saya menyukai beliau,” paparnya.(raya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *