Relawan Kafilah Aswaja Dukung Ganjar-Mahfud 

Kafilah Aswaja menghadiri FGD bertemakan "Bersama Ganjar dan Mahfud Membangun Indonesia", di kawasan Jaktim, Minggu (5/11/2023)/sriwijayamedia.com-ismi

Sriwijayamedia.com – Puluhan orang yang tergabung dalam Kafilah Aswaja menghadiri Focus Group Discussion (FGD) bertemakan “Bersama Ganjar dan Mahfud Membangun Indonesia”, di kawasan Jakarta Timur (Jaktim), Minggu (5/11/2023).

Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Abdurrahman Wahid Soko Tunggal Sodong Kelurahan Cipinang KH Nawawi serta Ketua Yayasan Soko Tunggal H Latif sebagai pemberi materi pada FGD tersebut.

Pengasuh Ponpes Abdurrahman Wahid Soko Tunggal Sodong Kelurahan Cipinang KH Nawawi menyampaikan bahwa latar belakang Ganjar dan Mahfud sangat baik untuk memajukan Indonesia.

“Pasca reformasi, negara kita sudah kebablasan. Ganjar-Mahfud, lah, yang diharapkan bisa mengembalikan demokrasi Pancasila di Indonesia. Mereka juga pasangan ideal untuk melanjutkan apa yang sudah dibangun oleh Bapak Jokowi saat memimpin,” sampai KH Nawawi.

Sementara itu, Ketua Yayasan Soko Tunggal H Latif mentuturkan bahwa memilih Ganjar-Mahfud itu dari berbagai alasan. Namun, yang penting, kita sangat meyakini bahwa Ganjar-Mahfud akan membangun Indonesia.

“Pembangunan oleh Bapak Jokowi itu perlu diteruskan dan memerlukan dukungan. Dukungan itu harus diperhatikan, terutama pada wong cilik. Wong cilik ini menjadi ikon PDIP, yang kumpul, diskusi, sehingga memberi manfaat,” tutur H Latif.

Di akhir FGD, Kafilah Aswaja juga berkomitmen untuk bersama-sama mendukung Ganjar Mahfud dengan memaknai visi misi Ganjar-Mahfud. (Ismi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *