Kaesang Datangi Kediaman Prabowo, Kaesang : Prabowo Idola Saya

Ketum PSI Kaesang Pangarep bersama Ketum Partai Gerindra sekaligus Calon Presiden RI 2024 Prabowo Subianto, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023)/sriwijayamedia.com-raya

Sriwijayamedia.com – Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mendatangi kediaman Ketum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sekaligus Calon Presiden RI 2024 Prabowo Subianto, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023).

Kedatangan Kaesang Pangarep disambut langsung oleh Prabowo Subianto diiringi penampilan Marching Band yang melantunkan lagu Mars PSI, yang dilanjutkan dengan pertemuan singkat secara tertutup di dalam Kediaman Prabowo Subianto.

Bacaan Lainnya

Disampaikan oleh Prabowo Subianto pada konferensi pers, bahwa isi pertemuan singkat tersebut membahas kesamaan visi politik, gaya demokrasi yang sehat, serta penuh keakraban.

“Di dalam, kami bicaranya, SerSan ya, serius dan santai. Kami melihat PSI diisi oleh anak muda berkualitas. Kalau itu, tidak ada (pembahasan terkait Cawapres),” sampai Prabowo.

Prabowo Subianto juga menerangkan bahwa adanya rencana pelaksanaan musyawarah Partai Koalisi Indonesia Maju pada besok, Jum’at (13/10/2023) malam, untuk membahas langkah selanjutnya.

“Insya Allah, kita tunggu PSI untuk bergabung bersama kita, ya, karena yang besok malam hadir adalah partai yang resmi bergabung di Partai Koalisi Indonesia Maju,” terang Prabowo.

Sementara itu, Kaesang Pangarep justru mengapresiasi sambutan yang diberikan terhadap kedatangan PSI di depan kediaman Prabowo Subianto.

“Saya sering, lho, mengenakan baju kaos Prabowo, karena saya mengidolakan sosok Pak Prabowo. Untuk arah dukungan, jawabannya adalah sabar, ya, teman-teman, bukan rahasia,” ujar Kaesang.

Kaesang menuturkan bahwa tidak ada perbedaan antara kedatangannya ke Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani maupun ke Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

“Tidak ada yang beda, ya, cuma disini ada penampilan Marching Band saja,” canda Kaesang.(Raya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *