Asosiasi Pengelola Spam Perdesaan Serasan Dikukuhkan, Ini Arahan Wabup Haryanto

Pengurus Asosiasi Pengelola SPAM Perdesaan Serasan dikukuhkan langsung oleh Wabup Lahat H Haryanto, di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Selasa (3/10/2023)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Pengurus Asosiasi Pengelola (Sistem Pengelolaan Air Minum) SPAM Perdesaan Serasan periode 2023 – 2026 resmi dikukuhkan langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Lahat H Haryanto, SE., MM., MBA., di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Selasa (3/10/2023).

Disamping itu juga diserahterimakan kegiatan Pamsimas tahun anggaran 2023.

Bacaan Lainnya

“Keberadaan Pengurus Asosiasi Pengelola SPAM Perdesaan Serasan diharapkan dapat mewujudkan air minum sehat dan sanitasi layak,” tutur Wabup Lahat .

Dia melanjutkan kegiatan ini adalah bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat dalam mendukung penyediaan air minum sesuai target universal.

“Dengan komitmen dan kerja sama dari berbagai pihak dan Kelompok Asosiasi KP SPAM, maka diharapkan dapat meningkatkan akses penduduk di pedesaan terhadap layanan air minum dan sanitasi layak dengan pendekatan berbasis masyarakat,” terangnya.

Dengan dukungan dan kerja sama yang baik dari berbagai pihak diharapkan dapat menjadikan masyarakat sehat dengan pemenuhan air minum dan sanitasi layak untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Lahat yang bercahaya,” jelasnya.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *