Potong Tumpeng Warnai Anniversary ke 4 Tahun Cik Ujang-Haryanto Pimpin Lahat

Anniversary ke 4 tahun kepemimpinan, Bupati Lahat Cik Ujang dan Wakil Bupati (Wabup) Lahat H Haryanto saling suap, di Pendopo Rumdin Bupati Lahat, Sabtu (10/12/2022)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com – Tak terasa sudah 4 tahun Cik Ujang-Haryanto memimpin Kabupaten Lahat dengan penuh sinar dan bercahaya.

Sebagai wujud syukur atas anniversary ke 4 tahun kepemimpinan, Bupati Lahat Cik Ujang dan Wakil Bupati (Wabup) Lahat H Haryanto melakukan potong tumpeng, di Pendopo Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lahat, Sabtu (10/12/2022).

Bacaan Lainnya

“Potong tumpeng ini sebagai lambang keberhasilan dan keberkahan,” kata Bupati Lahat Cik Ujang.

Tak ayal senyum mengembang jelas terlihat pada tamu yang datang setelah mendengarkan persembahan Lagu Terajana dinyanyikan Bupati CIK Ujang.

Bupati mengaku pasca dilantik awalnya banyak yang meragukan kepemimpinan keduanya.

Namun hal itu terpatahkan dari bukti yang ada. Bahkan baru satu tahun menjabat geliat pembangunan pun mulai nampak. Seperti pembangunan infrastruktur yang merata, berobat gratis, pendidikan tingkat SD dan SMP gratis dan lainnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat. Semua hasil kerja ini dipersembahkan semuanya untuk masyarakat,” jelasnya.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *