Menuju Senayan, Antoni Yuzar Deklarasikan GEMPAR se Kota Palembang

Usai mendeklarasikan GEMPAR se Kota Palembang, calon anggota DPR RI Antoni Yuzar, berfoto bersama dengan pengurus GEMPAR se Kota Palembang, Sabtu (9/9/2023)/sriwijayamedia.com-ocha

Sriwijayamedia.com- Calon anggota DPR RI Antoni Yuzar, SH., MH., mendeklarasikan Generasi Milenial Pendukung Antoni Yuzar (GEMPAR) se  Kota Palembang sebagai pendukung Antoni Yuzar, SH., MH., di Gracias Resto en Coffee, Sabtu (9/9/2023).

Deklarasi GEMPAR di 18 kecamatan se Kota Palembang itu dibalut dalam diskusi milenial GEMPAR dengan Tema “Antoni Yuzar Masuk Senayan, Aspirasi Milenial Tersampaikan”.

“Hari ini kita bersama-sama dengan perwakilan 18 kecamatan se Kota Palembang mendeklarasikan GEMPAR,” kata Calon anggota DPR RI dapil 1 Sumsel Antoni Yuzar, SH., MH.

Antoni Yuzar mengaku tujuan dibentuknya GEMPAR ini yakni sebagai bentuk dukungan dari kaum milenial kepada dirinya untuk menuju kursi DPR RI.

“Dibentuknya GEMPAR ini tidak lain untuk kebersamaan. Pastinya untuk menuju ke Senayan, perlu banyak melibatkan organisasi kaum milenial,” terangnya.

Saat ini, Antoni Yuzar merupakan anggota DPRD Sumsel yang akan naik kelas ke DPR RI dengan ikut kontestasi pileg DPR RI 2024.

Dia menilai suara milenial persentasenya dalam pemilu sangat tinggi. Berdasarkan hasil survei suara milenial berada diatas 50 persen.

“Suara milenial bisa dikatakan suara emas. Jadi kaum milenial harus dilibatkan dalam pemilu 2024,” bebernya.

Dia berharap kedepannya tidak hanya terbatas pada kontestasi 2024 saja, namun dirinya mencoba akan menampung, menyerap, dan menindaklanjuti semua aspirasi dari kaum milenial.

“Saya berpesan kepada para muda agar berkontribusi dalam hak pilihnya, harus ikut menciptakan pemilu yang kondusif,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua GEMPAR Kota Palembang Berly Rizaldi Fahlevi, SE., menambahkan sebenarnya GEMPAR Kota Palembang sudah lama terbentuk.

GEMPAR merupakan wadah bagi kaum milenial yang benar-benar setiap mendukung program dan siap menghantarkan Antoni Yuzar ke Senayan Jakarta.

“Kami berharap Antoni Yuzar tetap menjadi Bapak Antoni yang kami kenal yakni merakyat, sangat terbuka dan mampu mengakomodir semua aspirasi milenial,” ungkapnya.

Diketahui, Antoni Yuzar sebelumnya pernah menduduki anggota DPRD Kota Palembang, dan saat ini masih aktif sebagai anggota DPRD Sumsel.(ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *